Rebecca Klopper Dituding Simpan Perasaan pada Thariq Halilintar: Responnya Bikin Ngakak!

Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Berpacaran dengan kakak kandung Fujianti Utami Putri atau Fuji, membuat sosok Rebecca Klopper memiliki kedekatan dengan adik dari Bibi Ardiansyah tersebut. Menjalin hubungan yang dekat dengan Fuji adik dari kekasihnya tersebut, membuat dirinya juga kenal dan memiliki hubungan yang baik dengan Thariq Halilintar.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Kerap mengabadikan momen hingga waktu bersama dengan keluarga kekasihnya maupun Thariq membuat hubungan di antara mereka layaknya seorang saudara. Tak hanya itu, mereka juga sering mengabadikan momen saat tengah double date bersama dengan Fuji dan Thariq.

Rebecca yang memiliki hubungan baik dengan adik dari kekasihnya itu, terlihat pada saat momen perayaan ulang tahun adik dari Bibi Ardiansyah yang ke-20 tahun belum lama ini.  Di mana pada beberapa hari lalu, adik dari Fadly Faisal ini membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya dengan keterangan UNBOXING.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!
Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Pada unggahannya tersebut, Fuji membaca sepucuk surat berupa ucapan ulang tahun dari wanita yang dipacari oleh kakaknya tersebut. 

"becca kasih aku surat, surat cinta!" kata Fuji 
"apa si!" jawab Becca yang tersipu malu dibaca suratnya oleh Fuji.
"doa ala-ala makin kaya, sehat selalu, karir lancar dan Thoriq tobat!" kata Fuji membac surat dari calon kakak iparnya tersebut.

Terdengar tak ada yang berlebihan dari isi kartu ucapan ulang tahun tersebut, namun gara-gara doa tersebut membuat Rebecca jadi dikritik pedas hingga dituding menyimpan rasa oleh sosok pria yang dipacari adik kekasihnya tersebut.

Baru-baru ini Rebecca Klopper menanggapi salah satu komentar warganet yang menudingnya memiliki perasaaan suka pada kekasih Fujianti Utami Putri ini, yakni Thariq Halilintar.  Hal ini nampak pada unggahan story terbaru Becca yang memperlihatkan screen capture isi direct message / DM dari salah satu pengguna media sosial miliknya.

Pada unggahannya tersebut, salah seorang warganet terlihat merasa curiga dengan doa yang baru-baru ini ditulisnya untuk Fuji melalui kartu ucapan ulang tahun.

Rebecca Klopper

Photo :

"Ada hubungan apa sih Thor sama Becca huhu, curiga tiba-tiba di card ucapan ultah Uti nyelip nyuruh Thor tobat hehe aw takut ada main belakang nih curiga deh pantes kalau Thor sama Becca ketemu suka malu-malu atau curi-curi pandang @fuji_an @thariqhalilintar @fadlyfsl_ @rklopper," tulis salah satu DM warganet ke Becca.

Tidak hanya itu, seperti yang ditulisnya di atas ia menuding wanita cantik tersebut kerap curi-curi pandang dengan Thariq Halilintar. Sontak saja membaca isi Direct Message tersebut membuat Rebecca Klopper tertawa ngakak.

Bukannya geram dan naik pitam dengan tudingannya tersebut, kekasih Fadly Faisal ini justru menanggapinya dengan candaan.

"Pusing mau jadi buah-buahan aja," ujar Becca disertai sederet emoji buah-buahan pada unggahan Instagram Storynya tersebut.

Adanya tanggapan dari Becca pun mengundang reaksi dari beberapa warganet di dunia maya hingga menanggapi curhatan Becca dengan beragam respon.  Bahkan ada netizen yang mengungkap salah satu temen Becca, yakni Lula juga dikira suka dengan adik Atta Halilintar ini, yakni Thariq.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Lula juga pernah Bec pas di Singapura, di komenen TikTok pas VT rame-rame itu pada bilang lula suka sama Thariq aneh banget," kata salah seorang warganet.

Becca pun nampaknya dibuat terkejut dan bertanya-tanya dengan ragam netizen yang telah menuding temannya suka dengan Thariq. "Huahaha semuanya suka thoriq masa," kata Becca disertai emoji menangis.

Pada unggahan sebelumnya, wanita yang berusia 20 tahun ini sudah menjelaskan tentang doanya yang terselip di kartu ulang tahun untuk Fuji. 

"Doanya bercanda ya gak ada yang aneh-aneh, makanya dibilang doa ala ala. Nanti thoriq ultah kite doain Fuji yang tobat biar fair," ucap Becca.

Seperti yang sudah kita ketahui, jika Rebecca Klopper merupakan kekasih dari Fadly Faisal yang merupakan kakak kandung dari Fuji Utami Putri.  Hubungan ketiganya pun sering diabadikan saat tengah jalan bersama maupun melakukan double date dengan Fuji dan thariq.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya