Waduh! Denise Chariesta Sebut Luna Maya CS Layaknya Binatang

Denise Chariesta dan Luna Maya
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Denise Chariesta nampaknya belakangan ini terus menyenggol nama Luna Maya. Ini buntut dari permasalahan yang diduga Luna Maya melarang teman-teman artisnya mengundang bos bunga itu.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Perselisihannya pun makin memanas. Denise Chariesta bahkan melebarkan permasalahannya dengan teman-teman Luna Maya. Tanpa takut, Denise Chariesta bahkan berani sebut Luna Maya Cs layaknya binatang. Begini ungkapan Denise Chariesta. Scroll untuk simak artikel selengkapnya. 

Denise Chariesta umpat Luna Maya

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Denise Chariesta masih getol dan akan terus bongkar perselingkuhannya dengan RD. Disebut bahwa pria inisial RD itu adalah suami dari Ayu Dewi. Merasa ingin menjaga perasaan, diduga Luna Maya mengajak rekan-rekan artisnya tak memberi panggung kepada Denise Chariesta. Sehingga dirinya merasa memiliki masalah dengan Luna Maya.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Belakangan ada sebuah konten yang merangkum masalah Denise Chariesta dengan sederet para artis. Menurut konten tersebut pebisnis bunga itu Luna Maya, Nikita Mirzani, Dewi Perssik, dan Denny Sumargo sebagai 'perwakilan'. Tapi Denise Chariesta tak gentar. Malah ia mengumpamakan para artis itu dengan binatang.

Akhirnya kita punya satu kesamaan. Gue juga enggak suka sama loe semua,” tulis Denise Chariesta dalam unggahannya dikutip dari IntipSeleb.

Dan bedanya, loe orang cuma enggak suka sama satu orang yaitu Denise, kalau Denise enggak suka sama semuanya. Menurut gue, gue mah singa tidak perlu bergrombol dengan domba,” sambung Denise Chariesta.

Bakal Bongkar

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Dirinya pun nampak semakin berani membongkar identitas pria inisial RD, yang digadang-gadang ialah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Denise Chariesta juga memastikan tidak ada pihak yang bisa halanginya.

Gue kali ini tidak akan pandang bulu. Siapapun yang menghalangi akan terlibat meskipun sahabat, artis, ataupun Uya Kuya sekalipun gue enggak peduli,” katanya lagi.

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat mengatakan bahwa Luna Maya banyak menghubungi rekan artis yang akan jalani podcast dengannya. Ia sebut Luna Maya sebagai 'Mba Bulan' yang menghasut para selebriti untuk jadi bintang tamu podcast pebisnis bunga itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya