Rihanna Ingin Beyonce Jadi Model Lingerie-nya

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA Showbiz – Rihanna kerap memamerkan rancangan busananya – mayoritas bikini dalam acara Savage x Fenty Show. pertunjukan tersebut telah diselenggarakan selama empat kali dan untuk tahun ini baru diadakan pada awal bulan November. 

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Walaupun tersebut baru saja digelar, Rihanna sudah membeberkan artis yang ingin ia pilih untuk dijadikan model dalam acara selanjutnya. 

Secara blak-blakan, pacar dari A$AP Rocky ini berharap seorang diva bisa menjadi model dalam acaranya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @beyonce

Beyonce,” tutur Rihanna dalam wawancara bersama E! News baru-baru ini. Menurutnya, Beyonce punya tubuh yang indah sehingga yakin bisa memperagakan pakaiannya dengan berkelas. 

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

“Maksudku, Beyonce punya tubuh yang bagus. Itu akan mengalahkan segalanya untukku,” lanjut wanita yang akrab disapa RiRi ini. 

Seperti biasa, Savage x Fenty Show dihadiri beberapa model seperti Sheryl Lee Ralph, Taraji P. Henson, Winston Duke, dan yang paling kontroversial Johnny Depp.

Rihanna selalu merekrut sejumlah musisi untuk tampil di acara lingerie tahunan. Dalam beberapa tahun terakhir, hiburan musik diisi oleh Halsey, Migos, Rosalia, Jazmine Sullivan, dan lain-lain. 

Sebelum merencanakan Savage X Fenty Show Vol. 5, pelantun lagu Kiss It Better harus mempersiapkan cara besar yaitu Super Bowl 2023 pada bulan Februari mendatang. Acara tersebut menjadi penampilan utama Rihanna setelah enam tahun vakum di dunia musik. 

Menyambut kembalinya Rihanna sebagai pengisi acara, ia merilis lagu Lift Me Up dan Born Again. Dua lagu emosional untuk soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever. 

Terakhir kali Rihanna meluncurkan musik melalui album pada tahun 2016 berjudul ANTI. 

Lift Me Up ditulis sebagai penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther. Ia meninggal dunia karena kanker usus pada tahun 2020 dalam usia 43 tahun.

Lagu tersebut ditulis oleh Tems, pemenang Oscar Ludwig Goransson, Rihanna, serta sutradara Ryan Coogler. Menurut berita yang beredar, Lift Me Up hanya sebagian kecil dari musik Rihanna yang mendatang. Ia dikabarkan akan melepas album kesembilannya. 



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya