Gaya Kate Middleton di Acara Veteran, Percis Putri Diana

Putri Diana dan Putri Kate Middleton
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Kate Middleton memberi penghormatan pada Putri Wales sebelumnya, Putri Diana.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Kate Middleton, yang kini menyandang status Princess of Wales, melakukan re-wear yang "halus" di National Service of Remembrance di London pada hari Minggu pekan lalu. 

Melansir People, ia melangkah keluar di balkon terdekat menghadap ke upacara di peringatan perang Cenotaph dengan sepasang anting-anting milik Putri Diana. Kate mengenakan South Sea Pearl Earrings, yang menampilkan rangkaian berlian rumit yang jatuh ke dalam mutiara besar. 

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Putri Diana dan Putri Kate Middleton

Photo :
  • People

Diana sering menggunakan set gemerlap di acara formal selama tahun 1990-an untuk Vogue. Dilaporkan bahwa Kate mengubah sedikit bentuk dari anting tersebut (yang dia kenakan sebelumnya).

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Menurut beberapa pihak, dia mengganti pernak-pernik itu dengan permata berbentuk buah pir yang lebih kecil daripada mutiara bundar yang lebih besar seperti yang dikenakan Diana. 

Tampak ingin mengulang sejarah lainnya, Kate menambahkan topi hitam bertepi lebar - mengingatkan pada gaya Diana pada kebaktian muram pada tahun 1991. Seperti Diana, Kate dengan sungguh-sungguh berdiri dan bernyanyi di Remembrance Day dalam ansambel hitam dengan poppy pin merah.

Penghormatan yang mengharukan itu menandai kedua kalinya Kate membuat seolah Putri Diana masih "dekat", selama acara di akhir pekan tersebut, melalui perhiasan

Putri Diana

Photo :
  • Times of India

Anggota kerajaan memang sering mengenakan perhiasan-perhiasan yang pernah digunakan mendiang anggota kerjaan, namun Kate Middleton lebih dari sekali memberikan tribute nya kepada sang ibu mertua, Putri Diana. 

Contohnya, seperti pada hari Sabtu pekan lalu, Kate tiba di Festival of Remembrance di Royal Albert Hall dengan dua perhiasan yang sebelumnya milik Ratu Elizabeth. Kate tamlan berkilauan dengan anting-anting mutiara Bahrain dan kalung choker mutiara empat helai dengan potongan berlian di tengahnya. 

Putri Diana dan Ratu.

Photo :

Ratu Elizabeth sempat mengenakan kalung choker tersebuf untuk jamuan kenegaraan di Bangladesh pada tahun 1983, sedangkan Anting Mutiara Bahrain adalah hadiah untuk Ratu untuk dari pernikahannya dengan Pangeran Philip pada tahun 1947. 

Menurut Gudang Permata Yang Mulia Ratu, anting-anting itu dibuat dari cangkang berisi tujuh mutiara yang diberikan kepada Ratu Elizabeth dari penguasa Bahrain untuk pernikahannya pada tahun 1947. 

Anting-anting itu berisi berlian bundar besar dengan berlian lingkaran kecil tergantung di bawahnya. Tiga berlian baguette tergantung dari sana, dengan tiga berlian kecil lainnya terarah ke mutiara yang menjuntai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya