Selain Jedar, 7 Artis Ini Pernah Dikasih Bantuan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Belakangan ini publik sedang ramai memperbincangkan soal kebaikan Raffi Ahmad. Selain dikenal sebagai sosok yang baik hati, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai orang yang dengan mudahnya memberikan bantuan terhadap orang lain yang tengah kesusahan dan juga memberikan apresiasi. 

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

Bukan hanya Jessica Iskandar saja yang dibantu oleh Raffi Ahmad. Namun, beberapa artis lain juga tercatat bahwa mereka pernah mendapatkan bantuan dari ayah dua anak tersebut. Mulai dari bantuan yang tunai hingga hadiah yang bernilai ratusan juta rupiah. Untuk yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya!

1. Marshel Widianto

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Marshel Widianto diketahui pernah berangkat ke Milan bersama Raffi Ahmad untuk melihat kota dari klub bola favoritnya, AC Milan. Tidak hanya mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Milan, Marshel juga diberi bekal ulang belanja sebanyak Rp300 juta dari Raffi Ahmad dan langsung membuat pria 26 tahun itu menangis.

Cara Blokir Kendaraan Online biar Terhindar Pajak Progresif

2. Rigen

Rigen.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Komika Rigen juga pernah mendapatkan hadiah ulang tahun dari Raffi Ahmad yang langsung ditransfer ke nomor rekening pribadinya. Ia mengaku mendapatkan hadiah dari Sultan Andara tersebut senilai Rp10 juta. 

Bonge.

Photo :
  • Instagram @bonge_real.

Viralnya Bonge membuat bintang Citayam Fashion Week tersebut sempat diundang ke kediaman Raffi Ahmad di Andara. Saat itu, ayah Rafathar dan Rayyanza itu sempat menawari Bonge hadiah berupa perjalanan Umrah, meski hal itu ditolak karena ia lebih memilih uang tunai untuk merenovasi rumahnya. 

4. Ucok Baba

Ucok Baba

Photo :
  • IG @ucokk.baba

Ucok Baba diketahui sempat mendapatkan sebuah mobil dari Raffi Ahmad senilai Rp470 juta. Mobil tersebut bahkan secara khusus didesain supaya Ucok Baba bisa mengendarainya sendiri tanpa bantuan sopir. 

5. Bopak Castello

Bopak Castello

Photo :
  • Instagram @bopakcastello_new

Bopak Castello mengungkapkan bahwa dia mendapatkan hadiah Umrah dari sultan Raffi Ahmad. Bopak bahkan mengaku bahwa dirinya pernah dipinjamkan uang senilai Rp80 juta saat dia dan Raffi Ahmad terlibat dalam satu tayangan sahur bersama. 

6. Mendiang Dorce Gamalama

Dorce Gamalama

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Dorce Gamalama diketahui sempat melamar pekerjaan sebagai sopir Raffi Ahmad. Menariknya, Raffi pun mencoba membantu Dorce untuk menjadi seorang YouTuber dengan memberikan sebuah kamera. 

7. Marshanda

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99

Marshanda juga sempat dibantu oleh Raffi Ahmad mengenai biaya rumah sakit jiwa di Los Angeles, Amerika Serikat sebesar Rp300 juta. Hal tersebut terjadi setelah dia dikabarkan hilang oleh temannya hingga harus dibawa ke rumah sakit jiwa karena laporan mereka ke 911. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya