Bantah Terlilit Utang, Rizky Billar Klaim Kondisi Keuangannya Baik-baik Saja

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar belakangan ini diterpa isu tak sedap. Setelah heboh pemberitaan soal rumah tangganya dengan pedangdut Lesti Kejora yang sempat goyah, kini giliran isu finansial yang menghantam pasangan muda tersebut. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Rizky Billar disebut-sebut sedang mengalami masalah ekonomi hingga membuat dirinya terlilit utang. Mengenai masalah tersebut, Rizky Billar pun buka suara. Dia mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah terlibat utang. Kondisi finansialnya sampai saat ini sama sekali tak goyah sampai membuatnya harus berutang. 

"InsyaAllah dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di manapun," kata Rizky Billar seperti dilihat VIVA dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Selasa 15 November 2022. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar

Lebih lanjut, ayah satu anak itu menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak ingin banyak mengurus hal-hal yang dirasa tidak penting. Ia hanya ingin berfokus untuk menjalankan rumah tangganya dengan Lesti Kejora. 

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

"Saya fokus menjalani hidup bareng sama istri sama keluarga," tambah Rizky Billar.

Selain itu, tersiar kabar bahwa Rizky Billar saat ini juga tengah membangun sebuah bisnis baru di Negeri Sakura, Jepang. Mengenai hal tersebut, Rizky Billar masih belum mau memberi tahu secara detail mengenai bidang bisnis yang akan digeluti. 

"InsyaAllah, mohon doanya aja. Bisnis, ya pokoknya ada lah," tambahnya. 

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Sebelumnya, kabar Rizky Billar yang akan membangun bisnis di Jepang tersebut mencuat lewat unggahan di Instagram sang ayah, Daniel Eddy. Lewat unggahan di Instagramnya baru-baru ini, dia memajang foto Rizky Billar berfoto dengan Akiyama Keisuke yang diketahui sebagai pebisnis asal Jepang. 

"Alhamdulillah bisa bertemu @akiyama.keisuke jauh2 dari ???????? Japan….," tulis ayah Rizky Billar, Daniel Eddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya