Pinkan Mambo Paksa Anak Jadi Penyanyi: yang Penting Cari Duit

Pinkan Mambo dan anaknya Michele
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Nama Pinkan Mambo belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan lantaran dirinya yang cukup menghebohkan publik. Pada baru-baru ini dirinya membuat pernyataan yang cukup menuai kontroversi karena terkesan memaksa sang anak untuk mencari banyak uang. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pinkan juga ingin mengorbitkan anaknya menjadi seorang penyanyi sepertinya. Bahkan sang anak yang diketahui tengah belajar di Amerika diminta untuk pulang dan sekolah di Indonesia saja karena dirinya saat ini sedang viral. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lebih mementingkan cari uang

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Pinkan Mambo dan anaknya

Photo :
  • YouTube Apokalip11

Dalam sebuah tayangan program televisi, Pinkan memutuskan untuk meminta anaknya, Michele agar kembali dan sekolah di Indonesia. Saat dirinya viral, Pinkan menganggap hal itu menjadi waktu yang tepat untuk mengenalkan sang anak kepada publik. 

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!

“Hari ini mah gak butuh sekolah, maksudnya tetep sekolah tapi menurut aku tuh yang penting cari duit gitu. Biar dia bisa rasa pedenya keluar,” ujar Pinkan Mambo yang dikutip dari tayangan YouTube pada Selasa, 15 November 2022. 

Pinkan Mambo dan anaknya Michele

Photo :
  • YouTube

Mantan personel Ratu itu juga mengaku mengajarkan anaknya agar bisa mencari banyak uang dan jangan jadi perempuan yang bodoh dan lebih pede lagi. Menurutnya jika banyak uang, saat kita merasa tersakiti rasa sakit itu tidak akan begitu terasa. 

“Jangan bego jadi cewe, jangan tolol jadi cewek harus banyak duit aku bilang. Karena kalo banyak duit kalo kita disakitin gak berasa banget,” tutur Pinkan. 

“Jadi, intinya pokoknya harus pede, kamu tuh harus berjalan seperti Britney Spears, ‘Im a superstar gue nih diva kaya Ka Igun,” lanjutnya. 

Ingin anaknya menjadi penyanyi

Lebih lanjut, Michele mengakui bahwa sang ibu memang sangat menginginkan dirinya menjadi seorang penyanyi sepertinya. Sementara, Michele sendiri lebih berminat dengan dunia akting dibanding bernyanyi. 

Bahkan Pinkan juga mengakui sendiri bahwa ia memang memaksa sang anak untuk suka bernyanyi dan ingin membuatnya jadi seorang penyanyi. 

“Mami paksain,” kata Pnkan saat sang anak ditanya suka menyanyi atau tidak. 

“Kalo nyanyi itu emang kemauan mami, tapi kalo misalnya di dunia kating itu kemauan aku sendiri,” jaab Michele. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya