Waduh! Kemben Miss Peru Dipeloroti Monyet hingga Bagian Dada Terekspos

Miss Peru 2014, Paula Manzanal
Sumber :
  • Instagram @paulamanzz

VIVA Showbiz – Miss Peru 2014 yakni Paula Manzanal mengalami kejadian mengejutkan saat berlibur di Bali. Dalam unggahannya di TikTok, terlihat saat itu ia berlibur dan mengunjungi Ubud Monkey Forest.

Jagadhita 2024 Tarik 33 Investor Garap 13 Proyek di Bali

Saat berkunjung, ia mendapati monyet yang agresif. Monyet itu menarik kembennya dan menampar wajahnya. Bahkan, kemben yang ia pakai sampai melorot dan bagian dadanya terekspos. 

Video itu pun viral di media social meskipun unggahannya sudah sejak bulan September. Yuk intip momen Paula Manzanal liburan di Bali dan mendapati monyet nakal dan agresif.

Sholat Idul Adha di Bali Viral Karena Jemaahnya Banyak Orang Bule, Netizen: Berasa Kayak di Mekah

Kemben Miss Peru dipeloroti oleh monyet nakal di Bali

Miss Peru 2014, Paula Manzanal

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Doa Untuk yang Berkurban hingga Indonesia Kejar Standar Kesehatan Internasional

Paula Manzanal, Miss Peru tahun 2014 menjadi viral videonya ketika berlibur di Bali. Pasalnya, saat Paula berkunjung ke Ubud Monkey Forest, seekor monyet tiba-tiba saja menghampirinya dan memegang dadanya, juga menampar wajahnya.

Melalui akun TikToknya, Miss Peru membagikan momen berliburnya ketika bersama monyet-monyet di Ubud Monket Forest atau Sacred Monkey Forest.

Ternyata hutan wisata ini menjadi rumah untuk monyet lebih dari 700 ekor monyet berekor panjang di Bali. Maka dalam video itu banyak para wisatawan lain pun dihampiri oleh seekor monyet yang berkeliaran.

Dalam video yang dibagikan Paula tampak awalnya memberanikan diri. Namun, tiba-tiba saja monyet nakal itu menyentuh bagian dada hingga menarik kembennya yang berwarna hijau tua.

Sontak saja Miss Peru itu tertawa dan langsung menarik kembali kembennya yang hampir sama membuat seluruh bagian dadanya terekspos. Terlihat pula bahwa monyet itu juga menampar wajah Paula. 

Bikin warganet kaget

Miss Peru 2014, Paula Manzanal

Photo :
  • Tangkapan layar

Video kemben Paula yang ditarik oleh seekor monyet menuai banyak perbincangan warganet. Banyak yang khawatir dan sebagiannya lagi membicarakan seekor monyet nakal tersebut.

hahaha saya tidak ingin tertawa tapi itu membuat saya tertawa, hal yang baik adalah tidak menggigit Anda,” komentar warganet pada unggahan tersebut.
Itu bisa melukai matamu, berhati-hatilah dengan binatang kecil, mereka ketakutan dan bereaksi seperti itu. Saya harap Anda baik-baik saja,” komentar yang lain.
Dia takut dengan bulu mata,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya