Tiket Konser BLACKPINK Ludes dalam Sekejap, Warganet: Diborong Nagita Slavina!

Blackpink
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – Yeah! Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Mungkin kalimat tersebut yang akan digaungkan para pecinta BLACKPINK yang sudah tidak sabar menanti idolanya hadir dan menyapa penggemarnya di Indonesia, khususnya Jakarta melalui konser bertajuk BLACKPINK World Tour Born Pink Jakarta.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa BLACKPINK siap menggelar konser di Jakarta sebagai salah satu pemberhentian Born Pink World Tour nya.  Konser girlband YG Entertainment ini nantinya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023.

Meskipun digelar pada tahun mendatang tepatnya bulan Maret 2023, penjualan tiket konser BLACKPINK sebenarnya sudah dibuka pada 14 November 2022 kemarin, hanya saja  ini diperuntukkan khusus BLINK membership.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @yg_ent_official

Nah sedangkan pada hari ini Selasa 15 November 2022 merupakan penjualan untuk publik secara umum. Namun sayang, tiket konser BLACKPINK di Jakarta berhasil ludes terjual dalam waktu sekelibat saja, yakni kurang dari 15 menit.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Padahal, seperti yang kita ketahui kapasitas SUGBK diperkirakan bisa mencapai 77ribu orang dan konser tersebut diketahui akan digelar selama dua hari.

Sudah ditebak, hal seperti ini pasti akan terjadi dalam waktu beberapa menit. Pasalnya, BLACKPINK memiliki para BLINK yang cukup banyak di dunia, khususnya di Jakarta ini.

Bukan hanya tiket konser BLACKPINK yang langsung habis dipesan, untuk mengakses situs tersebut pun sangatlah sulit dan sempat mengalami kendala dengan akses yang lama dan terpental keluar. 

Sontak saja hal ini membuat beragam komentar dan spekulasi muncul dari sejumlah warganet maupun para blink yang tidak berhasil mendapatkan tiket konser tersebut.

Bahkan ada salah satu warganet yang menuding, jika tiket konser BLACKPINK ludes terjual karena diborong oleh istri Sultan Andara yakni Nagita Slavina. Benarkah demikian?

"Diborong pegawai Nagita Slavina," kata salah seorang warganet di media sosial.

Kendati demikian, hal tersebut belum benar terbukti kebenarannya. Sontak saja reaksi dari salah seorang warganet tersebut langsung menyita perhatian warganet lainnya.

"Dia beli buat keluarga dan teman-temannya, circle mba Gigi kan emang pada suka BLACKPINK, kalau karyawan mungkin kebagian tapi nggak dikasih VIP," ujar akun  lainnya.

"Tadi habis liat vlognya Rans di menit 8.56 pas Gigi lagi ngobrol sama Tiara Andini, terus bilang udah beli banyak tiket, huah iri," saut lainnya.

"Jangan sampe mba Gigi beliin buat semua karyawannya. Boleh boleh aja, tapi kayak belum tentu juga semuanya fans BLACKPINK, suka Korea. Kasihan yang benar-benar nabung, ngefans banget tapi nggak dapat. Ah takut ah diserang nanti," kata pengguna media sosial lainnya.

"ga, dia beli buat keluarga, temen2 deketnya circle mba gigi kan emang pada suka bp,kalo karyawan mungkin kebagian tapi ga dikasih vip juga,' tutur lainnya.

Seperti yang kita ketahui, jika istri dari Raffi Ahmad ini memang menggilai grup BLACKPINK. Seperti belum lama ini, Nagita Slavina terbang ke Korea Selatan hanya demi melihat konser BLACKPINK. Jadi wajar rasanya, jika ibu beranak dua ini tidak ingin melewatkan konser BLACKPINK di Jakarta begitu saja.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya