Foto Syur Diduga Denise Chariesta Bersama Pria Berinisial S Tersebar

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91.

VIVA Showbiz – Nama Denise Chariesta kembali membuat heboh dunia jagat maya dan masih terus menjadi sorotan publik. Usai dirinya mengakui telah menjadi orang ketiga dan berselingkuh dengan suami artis yang disinyalir berinisial RD, kini foto syur yang diduga Denise bersama seorang pria lain beredar di media sosial. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Pria yang ada dalam foto syur bersamanya itu diketahui berinisial S dan berprofesi sebagai seorang pengacara. Denise seperti mendapatkan karma dari perbuatannya karena kini foto syurnya bersama pengacara berinisial S tersebut malah tersebar luas. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Foto syur diduga Denise Chariesta tersebar

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Foto syur diduga Denise Chariesta denna pria berinisial S

Photo :
  • Instagram @insta_julid

Foto syur yang diduga merupakan sosok Denise Chariesta tengah berciuman dengan pria berinisial S tersebar melalui akun-akun gosip di Instagram. Dalam foto tersebut, Denise yang mengaku menjadi selingkuhan RD itu berciuman dengan latar belakang kolam renang.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Namun, unggahan foto tersebut ditutupi oleh gambar emoji yang menutupi potret syur yang dilakukan oleh Denise dan pria S yang masih belum diketahui secara pasti siapa orangnya. 

Sosok pengacara berinisial S

Foto syur diduga Denise Chariesta denna pria berinisial S

Photo :
  • Instagram @lambe_danu_official99

Akibat kabar dan foto yang beredar, netizen pun menduga nama pengacara Sunan Kalijaga sebagai sosok pria yang ada dalam foto syur tersebut. Ayah dari Salmafina Sunan tersebut diduga menjadi sosok laki-laki yang berada dalam foto syur bersama Denise yang kini tersebar luas. 

Foto tersebut diunggah oleh akun-akun gosip instagram seperti @lambe_danu_official99 dan @insta_julid. Ada juga tangkapan layar yang memperlihatkan keterangan tulisan mengenai foto syur tersebut. 

Dalam keterangan yang diunggah dalam sebuah tangkapan layar itu mengungkapkan sosok pengacara S yang disebut-sebut pernah dipergoki selingkuh oleh Denise oleh istrinya di sebuah hotel di kota Bogor dan bahkan nyaris bercerai.

Namun, niat untuk menceraikan S diurungkan oleh sang istri lantaran suaminya diduga terkena penyakit HIV AIDS. Sehingga keduanya tidak jadi bercerai dan hal itu lah yang membuat sosok pria berinisial S yang berprofesi sebagai pengacara itu bertaubat. Sementara Denise Denise disebutkan mencari mangsa lainnya yang baru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya