Viral Foto Ciuman Diduga Denise Chariesta dengan Pengacara Berinisial S

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Nama Denise Chariesta kembali menjadi trending topik di media sosial. Setelah heboh pengakuan Denise yang menjalin asmara dengan pria beristri berinisial RD selama empat tahun lamanya.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Kini beredar isu lain tentang jalinan asmara wanita berinisial D yang diduga Denise Chariesta dengan seorang pengacara berinisial S yang disebut telah memiliki seorang istri. Pengacara berinisial S ini disinyalir netizen adalah Sunan Kalijaga

Kabar ini dibagikan oleh akun @nelsonvlela2 yang diunggah oleh akun gosip @lambe_danu_official99.

Dirayakan Hari Ini oleh Masyarakat Jawa, Begini Sejarah Tradisi Lebaran Ketupat

Akun tersebut juga membagikan sebuah foto wanita yang diduga Denise Chariesta dan seorang pria berinisial S yang diduga pengacara Sunan Kalijaga tengah berada di kolam renang. Dalam foto itu terlihat keduanya tengah berciuman layaknya pasangan kekasih. 

“Terus pacaran juga dengan si S, si S ini sosok laki2 beristri juga menjalani karir sebagai pengacara. Terlihat cinta terlarang dengan si D sebelumnya si S ini juga udah sering menjalin hubungan dengan wanita-wanita lain,” tulis akun @nelsonvlela2 yang diunggah oleh akun gosip @lambe_danu_official99.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Lebih lanjut diungkap akun tersebut bahwa pengacara S kemudian sempat dipergoki oleh sang istri sah di sebuah hotel di Bogor. 

“sampai akhirnya si S ketahuan di hotel Bogor oleh bininya,” lanjut unggahannya. 

Menurut keterangan dari akun @nelsonvlela2  itu Pengacara S dan istri sahnya hampir bercerai. Namun perceraian tersebut batal terjadi lantaran pengacara S diduga mengidap penyakit HIV

“Pertemuan itu pun hampir terjadi namun si S kena penyakit HIV. Istri sahnya pun todak tega meninggalkannya,” kata dia.

Setelah itu, dijelaskan bahwa pengaraca S tobat sementara wanita berinisial D yang diduga Denise mencari pria lainnya. 

“Setelah dari kejadian itu si S tobat main wanita dan sering mendekatkan diri dengan Tuhan. Terus si wanita D ini mencari mangsa lainnya,” tulis akun itu. 

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang tak habis pikir dengan kelakuan wanita berinisial D yang diduga adalah Denise Chariesta.

“Sekelas pengacara si S juga pernah jalin hubungan sama cadel ???? terus kena HIV apakah HIVnya ditularin dari si cadel terus-terus hubungan lagi sama si R apakah si R juga ketularan ???? wah parah ini,” komentar netizen.

“Lah berati nih cewek pacaran sama cowo beristri bukan sama R, S doang dong, udah spesialis pemburu suami orang????,” ujar lainnya.

“Serem juga nih pelakor buka buka aib dianya gak punya malu yah. Gue mah kalo jadi pelakor mending diem aja lah itu juga bakalan jadi aib gue sendiri ngapain demi harta segitunya jatohin harga diri gila nih orang ????????????,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya