Sunan Kalijaga Angkat Bicara, Soal Berciuman dengan Denise Chariesta

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Nama Sunan Kalijaga mendadak menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan viralnya foto yang menunjukkan seorang pria dan wanita yang tengah berada di kolam renang. 

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Dalam foto itu terlihat wanita dan pria itu tengah berciuman layaknya pasangan. Dari keterangan akun @nelsonvlela2 yang diunggah oleh akun gosip @lambe_danu_official99 pria tersebut adalah pengacara berinisial S. Pengacara berinisial S ini disebut telah memiliki seorang istri. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Tak hanya itu pengacara berinisial S ini juga disebut akun tersebut sering menjalin hubungan dengan wanita lain. Sosok pengacara berinisial S ini disinyalir netizen adalah Sunan Kalijaga. 

Dirayakan Hari Ini oleh Masyarakat Jawa, Begini Sejarah Tradisi Lebaran Ketupat

“Terus pacaran juga dengan si S, si S ini sosok laki2 beristri juga menjalani karier sebagai pengacara. Terlihat cinta terlarang dengan si D sebelumnya si S ini juga udah sering menjalin hubungan dengan wanita-wanita lain,” tulis akun @nelsonvlela2 yang diunggah oleh akun gosip @lambe_danu_official99.

Lebih lanjut diungkap akun tersebut bahwa pengacara S kemudian sempat dipergoki oleh sang istri sah di sebuah hotel di Bogor

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

“Sampai akhirnya si S ketahuan di hotel Bogor oleh bininya,” lanjut unggahannya.

Ramainya kabar tersebut di media sosial membuat pengacara Sunan Kalijaga akhirnya angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa pengacara berinisial S bukan hanya dirinya saja.

“Pengacara berinisial S siapa ya? Kayaknya banyak pengacara berinisial S. Saya enggak kenal siapa?,” kata Sunan Kalijaga mengutip tayangan YouTube Status Selebritis. 

Sunan Kalijaga mengungkap bahwa dirinya tidak merasa dengan tudingan tersebut. Dirinya juga memilih untuk mengungkap bukti konkret. 

“Kalau saya silakan saja saya kan orang hukum bicara bukti saja. Kalau saya tidak merasa ada hal-hal bagaimana ya. Semuanya baik-baik saja tidak ada yang harus ditutupi atau hal bagaimana,” kata dia. 

Terkait tudingan hubungan terlarangnya dengan Denise Chariesta, Sunan Kalijaga santai saja menanggapinya.

“Tanggapannya terlarang dilarang siapa emang ya? Kalau terlarang berarti ada yang melarang. Saya sih selama ini rasanya hubungannya dengan Denise baik-baik saja,” kata Sunan Kalijaga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya