Gading Marten Foto Bareng Influencer Cantik Adik Giovani Tobing, Pacaran?

Gading Marten
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing

VIVA Showbiz – Pasca resmi bercerai dengan Gisella Anastasia atau Gisel pada Januari 2019 lalu kehidupan asmara Gading Marten hingga saat ini masih tertutup rapat. Hal ini berbanding terbalik dengan mantan istrinya Gisel.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Gisel diketahui sempat berpacaran dengan mantan pebasket Saputra Wijaya alias Wijin. Namun keduanya berpisah usai menjalin asmara selama beberapa tahun belakangan. Kini Gisel dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengusaha Rino Soedarjo.

Tak hanya Gisel, belakangan Gading Marten juga mulai membuka hatinya. Selasa malam 15 November 2022, Gading nampak menghabiskan waktu bersama dengan influencer kenamaan Paola Serena yang merupakan adik dari aktor Giovanni Tobing.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Hal ini terungkap dari instastory Ariel Tatum yang diunggahnya. Dalam foto itu terlihat Gading menggunakan sweater hitam sementara Paola menggunakan sleveless putih hitam merangkul Gading Marteen.

“Stay up late tonight just for the two of them @paola.serena @gadiiing,” tulis Ariel Tatum dengan disertai Emoticon love berwarna putih.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Gading Marten

Photo :
  • Instagram

Untuk diketahui, Paola Serena merupakan beauty vlogger yang juga sebagai influencer sekaligus konten kreator. Paola juga diketahui merupakan artis cilik yang sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 2000.

Paola Serena populer setelah membintangi sinetron mini yang tayang di salah satu televisi swasta. Beberapa judul sinetron juga mencatatkan namanya, termasuk di Inikah Rasanya, Culunnya Pacarku, Menanti Cinta, Benci Bilang Cinta, Sentuh Hatiku, Baby Doll, dan Cowok Impian.

Paola Serena diketahui pernah menikah dengan Gorby Tambunan. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Keduanya bercerai di tahun 2021 lalu.

Gading Marten

Photo :
  • Instagram

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

“Gading ga pernah koar-koar kalo punya pacar baru dan ga terlalu pamer kemesraan jadinya netijen dukung2 aja kalo yang satunya ya nilai sendiri aja,” komentar netizen.

“Gading ma Paola dah lama temenan kalo yang mboknya Gempi si kabarnya udah mau ke jenjang serius anak konglo soalnya yang ini ,” komentar lainnya.

“Kok mba Gisel ga belajar dari kesalahan yang dulu tetep pamer kemesraan di sosmed,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya