Sering Cuti Kerja Demi Ikut Audisi, Nabilla Ayuzar Kini Jadi Member We Can Be Winner 'SUN'

Nabilla Ayuzar, Member girlband SUN
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – SUN merupakan girlband baru yang didirikan oleh Teguh Sanjaya yang juga pendiri girlband Cherrybelle di tahun 2012-2016. Girlband baru itu telah meluncurkan single pertama yakni ‘Shine’.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Girlband SUN ini terdiri dari 5 anggota yakni Atha (22), Hanjien (17), Nabilla (20), Tasya (22), dan Soo Jin (15). Pada Selasa, 15 November 2022, SUN berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulogadung dan berbincang tentang cerita seru saat mereka ikut audisi.

Salah satu member SUN yakni Nabilla Ayuzar bercerita bahwa untuk mengikuti audisi masuk girlband SUN harus berjuang keras. Ia mengaku pada saat itu ia sudah bekerja di sebuah perusahaan. Demi bisa ikut audisi, ia sering cuti hingga dimarahi oleh bosnya. 

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Nabilla Ayuzar, Member girlband SUN

Photo :
  • VIVA

Alasan untuk terjun ke dunia entertaint sangat simple, yaitu bosan. Ia sangat bosan dengan kegiatannya bekerja Senin sampai Jumat. Diketahui bahwa sejak kecil dirinya memang sudah terjun ke dunia entertaint yakni sebagai model cilik.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

“Waktu itu awalnya kan bosen, kerja mulu Senin sampai Jumat. Lulus SMA itu aku 18 tahun. Tadinya sebenernya aku mau di kuliahin jurusan farmasi sama mamah. Tapi karena aku nggak mau kuliah jurusan IPA, jadi aku nggak mau. Akhirnya ikut temen aku kerja,” kata Nabilla.

“Akhirnya aku bosen. Kan umur 18 tahun aku udah kerja di bidang itu. Terus Senin sampai Jumat itu-itu aja, bangun pagi, abis itu kerja, abis itu pulang nongkrong sama temen-temen ngelakuin alur itu. Terus aku ngerasa aku pengen banget kayak temen-temen yang lain bisa nyanyi,” ujarnya.

Saking banyaknya tahap audisi dan jadwalnya yang berdempetan, Nabilla suka ambil cuti kerja. Kendati demikian ia sering dimarahi bosnya lantaran sering cuti. Hal ini demi bisa ikut audisi Cherrybelle 2.0 yang kini berganti nama We Can Be Winner.

Nabilla Ayuzar, Member girlband SUN

Photo :
  • VIVA

“Kebetulan waktu itu aku ngeliat iklan Cheryybelle 2.0. Dan dulu kan aku suka banget lagu-lagunya Cherrybelle, terus aku iseng-iseng daftar. Ternyata aku ke terima tahap 1, tahap 2, tahap 3 gitu. Kebetulan waktu itu tahap 3 audisinya streaming gitu. Jadi aku harus nyuri-nyuri waktu kerja aku untuk ikutan audisi,” ujar Nabilla.

Kata dia, tahap 3 dan tahap 4 berdempetan. Pada tahap 4 ini sudah dilakukan secara offline sehingga ia harus mengambil jatah cuti kembali.

Meski sering dimarahi sang bos, namun bosnya sangat mendukung keputusannya untuk ikut audisi. Rekan-rekannya pun juga sangat mendukung. Bahkan, rekannya pernah berkata saat pertama kali dia masuk tempat kerja yang terakhir jika dirinya disuruh jadi artis saja dibanding bekerja sebagai staf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya