Momen Haru dan Membahagiakan Oki Setiana Dewi Wisuda Usai Raih Gelar Doktor

Oki Setiana Dewi wisuda gelar doktor
Sumber :
  • Instagram/okisetianadewi

VIVA Showbiz  – Oki Setiana Dewi baru saja mendapat gelar doktor setelah resmi pengukuhan wisuda di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan pada hari Selasa, 15 November 2022. Ia mendapat gelar doktor usai menyelesaikan disertasinya di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran Jakarta.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Hadir di acara wisuda, Ria Ricis turut merasakan kebahagiaan sang kakak. Ibu satu anak itu bahkan ikut termotivasi dengan perjuangan pendidikan yang dilakukan Oki. Rasa bahagianya bertambah karena keluarga besarnya turut hadir dalam acara wisuda tersebut.

"Teman-teman semua Alhamdulilah hari ini kami bahagia keluarga besar karena hari ini adalah wisuda dari perkuliahan yang sudah saya jalani sekian tahun ini," kata Oki Setiana Dewi usai mengikuti acara wisuda di lokasi.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Oki Setiana Dewi bersama keluarga besar

Photo :
  • Instagram/okisetianadewi

Acara wisuda tersebut juga dihadiri sang suami tercinta, Ory Vitrio, Ria Ricis serta sang ibunda, Yunifah. Mereka sangat bangga dan salut kepada sang pendakwah sekaligus perancang busana tersebut.

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

"Biasanya wisuda begini saya happy dan pengen anak-anak ada karena supaya anak-anak lihat acaranya dan termotivasi untuk bisa belajar dan semangat kuliah," sambung Oki Setiana Dewi penuh bahagia.

Gelar doktor ini diraih Oki dengan disertasi berjudul Pendidikan Moderasi Beragama dalam Keluarga Berbasis Al Quran. “Ada yang menarik ya, waktu saya kecil sampai sekarang nasehatnya (ibu) adalah ‘Oki jangan belajar terus’. Ibu tuh nyuruh saya berhenti belajar,” ucap Oki Setiana Dewi tersenyum.

“Karena terlalu banyak belajar, jadi istirahat dululah. Jangan belajar terus,” timpal Yunifah, sang ibunda tercinta.

Oki Setiana Dewi wisuda

Photo :
  • Instagram/okisetianadewi

Sebelumnya Oki Setiana Dewi menyelesaikan strata satu (S1) di Universitas Indonesia dan strada dua (S2) di Universitas Negeri Jakarta. Oki mengambil jurusan Pengkajian Islam Konsentrasi Komunikasi dan Dakwah dengan judul disertasi Penerimaan Kelas Menengah Muslim terhadap Dakwah Salafi dan Jamaah Tabligh; Studi Pengajian Selebriti Hijrah (2000-2019).

Rektor PTIQ, Prof Dr KH Nasaruddin Umar, MA yang juga merupakan Imam Besar Masjid Istiqlal mengumumkan, beberapa prestasi Institut PTIQ termasuk telah disetujuinya Institut PTIQ menjadi Universitas PTIQ bulan Desember ini. Turut diwisuda da’i kondang: Ustazah Oki Setiana Dewi, Ustaz Muhammad Subki, dan Ustaz Syamsuddin Nur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya