Dinobatkan Jadi Pria Terseksi, Chris Evans Diolok-olok Anggota Avengers Lain

Chris Evans.
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA Showbiz – Chris Evans baru saja dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi yang hidup di tahun 2022 versi majalah People. Gelar tersebut rupanya menjadi bahan guyonan di antara para anggota Marvel's "The Avengers".

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Selama kunjungan di "Jimmy Kimmel Live!" Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa enam aktor asli dari Marvel's "The Avengers" menggunakan obrolan chat grup mereka untuk menggoda Chris Evans. Sampul People tahunan itu terungkap pada 7 November dengan foto menampilkan Evans melenturkan ototnya sambil memegang tangannya di belakang punggung. Yuk, scroll untuk cerita selengkapnya.

"Itu sangat cepat seperti, 'Apa yang kamu lakukan dengan tanganmu di belakang sana?'" Kata Hemsworth, melansir Variety, Rabu 16 November 2022.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

“Downey bilang dia ditangkap. Saya mengatakan itu adalah mugshot yang indah. Kemudian Jeremy Renner mengatakan serangkaian hal yang tidak akan kami ulangi," sambungnya.

Avengers: Infinity War

Photo :
  • Marvel
Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Obrolan grup "Avengers" asli terdiri dari Hemsworth (Thor), Downey Jr. (Iron Man), Evans (Captain America), Renner (Hawkeye), Mark Ruffalo (Hulk) dan Scarlett Johansson (Black Widow). Keenam aktor bergabung untuk pertama kalinya dalam "The Avengers" tahun 2012 dan kemudian saling berhadapan dalam beberapa film Marvel, dari "Avengers: Age of Ultron" hingga "Avengers: Endgame."

Menurut Hemsworth, Renner sering membuat obrolan kotor di grup "Avengers”. Aktor Thor itu dinobatkan sebagai "pria terseksi" pada tahun 2014, jadi dia menyebut gelar Evans tahun ini sebagai "penyampaian obor" darinya.

“Dia memang pria yang seksi. Bagus sekali, kau tahu? Berterima kasihlah kepada orang tuamu!” kata Hemsworth.

Menerima gelar pada 7 November 2022 lalu, Evans mengatakan bahwa keluarganya akan sangat bangga memiliki putra seperti dirinya.

Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.)

Photo :
  • Marvel Studio

"Ibuku akan sangat bahagia. Dia bangga dengan semua yang saya lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," ujar Evans.

Fitur pria terseksi versi People telah menjadi acara tahunan untuk publikasi sejak dimulainya penghargaan pada tahun 1985 dengan pemenang perdana Mel Gibson. Penerima penghargaan tahun lalu adalah Paul Rudd, sementara pemenang lainnya termasuk Michael B. Jordan, John Legend, Idris Elba dan Blake Shelton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya