Membanggakan, Begini Potret Maudy Ayunda Didapuk Sebagai Juru Bicara di KTT G20

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA Showbiz – Menjadi suatu kehormatan bagi penyanyi cantik Maudy Ayunda, didapuk menjadi salah satu selebriti yang dipercaya sebagai juru bicara Presiden Indonesia dalam Konferensi Tingkat Tinggi (G20), yang baru saja diselenggarakan di Bali pada 15 November 2022 kemarin.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Nama Maudy Ayunda pun rupanya sudah terpilih sejak beberapa bulan belakangan ini mendampingi Presiden Indonesia sebagai jubir di G20. Kehadiran Maudy Ayunda dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pun sontak menuai banyak perhatian publik, khususnya para pengguna media sosial dari sekian banyaknya hal menarik yang bisa kita temukan di ajang pertemuan antara pemimpin dunia tersebut.

Mendapatkan kesempatan berharga, tentu membuat Maudy Ayunda tidak ingin melewati momen tersebut. Maudy Ayunda pun berusaha tampil dengan maksimal agar bisa memberikan yang terbaik di momen KTT G20 tersebut. Benar saja, pelantun lagu "Perahu Kertas" ini pun berhasil tampil begitu maksimal dan penuh pesona. 

Presiden Zelensky Ucapkan Selamat ke Prabowo Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Maudy Ayunda

Photo :
  • IG @maudyayunda

Tidak hanya itu, Maudy Ayunda pun tampil begitu elegan dan menawan dengan pakaian yang menjadi ciri khas negaranya yakni pakaian dengan berbahan kain batik.  Sejumlah potret dirinya menjadi juru bicara KTT G20 yang berlangsung hari ini dan kemarin pun dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Ma'ruf Amin Jadi Plt Presiden Selama Jokowi Kunker ke Australia

Lantas, seperti apa penampilannya? Daripada penasaran scroll ke bawah untuk mengintip momen Maudy Ayunda mengenakan outfit yang Indonesia banget!

Senyum merekah pun diumbar Maudy Ayunda ketika berkesempatan terpilih menjadi juru bicara dalam Konferensi Tingkat Menteri G20 terkait Pemberdayaan Perempuan. Momen ini pun menjadi suatu kehormatan bagi Maudy Ayunda. Tak heran, penampilannya kali ini Maudy tampil berbeda dengan gaya rambut terurai indah.

Kegiatan Maudy Ayunda sebagai juru bicara di KTT G20 membuat dirinya memiliki jadwal yang padat. Masih di Nusa Dua, Bali, Maudy Ayunda turut menghadiri Pertemuan Kelompok Kerja Pendidikan Ke-4 G20.

Kesibukan Maudy Ayunda

Photo :

Menjadi hal yang membanggakan bagi Maudy Ayunda bisa bertemu tokoh-tokoh penting di KTT G20. Seperti foto berikut, Maudy Ayunda berkesempatan mengabadikan momennya bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga.

Maudy Ayunda

Photo :

Potret Maudy Ayunda saat menghadiri jamuan makan malam di  Garuda Wisnu Kencana bersama para tamu undangan lainnya. Istri dari Jessi Choi ini tampil begitu penuh menawan dan elegan dengan pakaian kebaya khas Indonesia. Melalui media sosial Instagram pribadinya, Maudy Ayunda membagikan sederet potret terbarunya. Seperti foto ini salah satunya.

Lagi-lagi Maudy Ayunda bikin pengikut sekaligus penggemarnya dibuat kepincut dengan penampilannya yang sangat cantik dengan pakaian kebaya khas adat Bali. Tampil dengan hiasan rambut khas wanita Bali membuat sosok Maudya Ayunda terlihat cantik paripurna. Kebaya yang dikenakan Maudy Ayunda ini merupakan rancangan Didiet Mulayana. Tidak hanya sekadar cantik, prestasi yang luar biasa pada diri Maudy Ayunda membuat sosoknya kerap jadi perbincangan anak muda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya