Ibunda Wendy Walters Sampai Kena Mental

Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @wendywalters

VIVA Showbiz – Wendy Walters akhirnya buka-bukaan mengenai kondisi rumah tangganya bersama Reza Arap yang saat ini sedang proses sidang perceraian. Wendy ungkapkan keretakan rumah tangganya itu memberi pengaruh pada keluarga terutama ibunya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Dalam podcast YouTube Melaney Ricardo, Wendy Walters menjelaskan bagaimana perjuangan ibunya menjadi seorang single parent setelah bercerai dan harus mengurus segalanya seorang diri. 

Wendy Walters dalam podcast Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Saat mengetahui keretakan rumah tangga anaknya, hal itu membuat ibunda Wendy menyalahkan dirinya sendiri. Tak hanya itu, ibunda Wendy sampai tidak ingin bertemu dengan lainnya.

Dia sempet blame herself juga, sampai di titik dia nggak mau keluar rumah. Bahkan dia sampai nggak mau ketemu sama temen-temennya,” ungkap Wendy Walters, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada 16 November 2022.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Itu juga salah satu alasan kenapa aku harus ngomong. Karena kan orang-orang taunya cuma pihaknya satu doang. Tanpa ada yang tahu, jadi kayak semua orang menyalahkannya ke aku,” timpalnya.

Wendy mengakui sebenarnya ia tidak begitu suka perhatian publik karena berita perceraiannya tersebut. Namun, ia terpaksa harus mengungkapkan pada ibunya karena imbasnya sampai ke mental.

Itu alasan kenapa aku juga ngomong. Karena mentalnya udah kena ke mami aku juga,” ungkap Wendy.

Kabar tak sedap terkait pasangan Wendy dan Reza itu menggemparkan publik. Tak heran jika sang ibunda sempat tidak menerima. Namun, setelah diberi pengertian, kini kondisinya telah membaik.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap

Awalnya dia masih nggak terima cuma setelah dia tahu semuanya, aku kasih tau baik-baik memang jalannya begini, akhirnya dia udah bisa terima. Sekarang udah mulai happy lagi,” jelas Wendy.

Sebelumnya, Wendy Walters telah lebih dahulu datang ke podcast YouTube Luna Maya untukk menceritakan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Ia juga menegaskan telah mantap bercerai dari Reza Arap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya