Mengaku Sering 'Memuncak', Aura Kasih Bagikan Cara Lampiaskan Hasrat Seksualnya

Aura Kasih
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aura Kasih nampaknya masih ingin menikmati kesendiriannya, usai resmi bercerai dari sang suami Eryck Amaral pada 2021 yang lalu. Baginya menjadi seorang janda itu ada plus minusnya.  Minusnya, ketika dirinya mengaku seringkali ingin melakukan hubungan seksual memuncak namun dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Alih-alih stres tidak mendapatkan hasrat seksual itu, rupanya mantan kekasi Glenn Fredly ini mengaku memiliki cara unik untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Lantas, kira-kira bagaimana caranya?

Aura Kasih

Photo :
  • instagram @aurakasih
Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Aura Kasih Terang-terangan Bongkar Hasrat Seksualnya

Menyandang status seorang janda dari 2021 tentu bukan perkara yang mudah untuk dilewati. Selain mendapatkan stigma negatif dari berbagai sudut pandang, seorang janda harus mampu menahan atau mengalihkan hasrat seksualnya ketika sedang ingin melakukan hubungan seksual.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Begitulah sekiranya yang dirasakan oleh penyanyi bertubuh indah Aura Kasih dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Aura Kasih yang berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast milik suami dari Sabrina ini mengaku bahwa, terkadang hasrat seksual itu muncul bahkan memuncak hingga membuatnya ingin segera melakukan hubungan intim.

Bagi pelantun Mari Bercinta ini bahwa melakukan hubungan intim ini menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Namun, akan menjadi terasa sulit dilakukan karena dirinya kini berstatus janda alias tanpa adanya suami.

Pemotretan Aura Kasih

Photo :
  • Instagram/aurakasih

“Hubungan ranjang itu penting lho,” kata Aura Kasih dari kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Rabu 16 November 2022.

Bagi wanita dengan rambut indah tersebut, mengaku sebuah sentuhan dari suami merupakan hal yang penting untuk bisa kita nikmati. Dia juga menambahkan, bahwa sentuhan dari seorang suami itu sangatlah penting  sebesar apapun perhatian yang mereka berikan kepada kita.

Jadi mau sebesar apapun perhatian yang diberikan oleh suami, jika tidak ada sentuhan nyata maka tidak akan cukup.

“Kalau buat aku, sentuhan itu stress relief (pelepas stress). Mau diperhatiin bagaimana pun, semua orang bisa begitu. Tapi orang tuh kelihatan dari sentuhannya,” sambungnya.

Cara Aura Kasih Lampiaskan Hasrat Seks

Mendengar pengakuan Aura Kasih pun membuat Deddy Corbuzier kemudian menyinggung sosok artis lainnya, yang kerap menggunakan alat bantu seperti sex toys untuk memuaskan hawa nafsu seksualnya. Mendengar jawaban Deddy Corbuzier dalam kanal YouTubenya tersebut, terlihat Aura Kasih kurang setuju dengan cara melampiaskan hasrat seksual dengan menggunakan sex toys.

“Lo nggak ngerasa kasihan sama diri sendiri kalau pakai begitu (alat bantu sex toys)?” tanya Aura Kasih.

Aura Kasih pun langsung menimpal jawaban, dengan lebih memilih untuk mengalihkan hasrat seksualnya ke hal lain yang dianggap jauh lebih positif.

“Ya mending (alihkan) ke yang lain aja yang positif,” pungkas Aura Kasih mengungkap caranya melampiaskan keinginan berhubungan intim. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya