Ini Wanita yang Diyakini Jadi Kekasih Baru Brad Pitt

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Brad Pitt dikabarkan telah melabuhkan hatinya pada wanita bernama Ines de Ramon, setelah baru-baru ini potret keduanya untuk pertama kali go public, saat mereka terfoto paparazi dibkonser Bono di Los Angeles akhir pekan lalu. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Meski potret keduanya baru menghebohkan sekarang, orang dalam Pitt mengatakan bahwa mereka telah mengenal satu sama lain selama beberapa waktu. 

"Pitt dan de Ramon telah berkencan selama beberapa bulan," kata seorang sumber yang dekat dengan de Ramon, kepada People dilansir Kamis, 17 November 2022.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • pagesix.com

Informan itu mengklaim keduanya "bertemu melalui seorang teman" dan bahwa Pitt "benar-benar menyukai" de Ramon, yang belum lama bercerai dari bintang "Vampire Diaries" Paul Wesley di awal tahun 2022.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Diketahui, perbedaan usia keduanya tak menghentikan percikan cinta, yang mana Brad Pitt berusia 58, sementara Ines de Ramon, yang bekerja sebagai eksekutif perhiasan luxury berusia 32 tahun. 

Sumber yang dekat dengan Pitt mengonfirmasi bahwa dia dan de Ramon "baru-baru ini mulai berkencan" tetapi mencatat bahwa itu "itu bukan (atau belum) hubungan yang eksklusif".

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • People

"Ines lucu, menyenangkan, dan energik," kata orang dalam tersebut. “Dia memiliki kepribadian yang hebat. Brad senang menghabiskan waktu bersamanya.”

Berita tentang perpisahan de Ramon dan Wesley setelah tiga tahun menikah mencuat pada bulan September.

"Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu," kata perwakilan pasangan itu kepada People pada saat itu, menambahkan bahwa keduanya menginginkan "privasi".

Sementara itu, Brad Pitt, yang menikah dengan Jennifer Aniston dari tahun 2000 hingga 2005 dan kemudian Angelina Jolie dari 2014 hingga 2019, bulan lalu sempat dikaitkan dengan supermodel Emily Ratajkowski.

Brad Pitt.

Photo :
  • Micky.

Aktor dan model tersebut, "terlihat beberapa kali bersama," kata seorang sumber, seminggu setelah perpisahan de Ramon dan Wesley dipublikasikan.

Namun, sumber tersebut menambahkan bahwa Pitt juga "terlihat bersama orang lain" dalam beberapa bulan terakhir, bersikeras bahwa dia tidak sepenuhnya berkomitmen pada siapa pun secara khusus.

"Brad diam-diam telah berkencan beberapa tahun terakhir," kata sumber tersebut "Dia khawatir Jolie akan menjelek-jelekkannya kepada anak-anak mereka, lebih dari yang dia inginkan, jika dia punya pacar yang serius." tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya