Kim Sowon Eks GFRIEND Resmi Gabung OUI Entertainment dan Ganti Nama Panggungnya

Kim Sowon Eks member GFRIEND
Sumber :
  • soompi.com

VIVA Showbiz – Mantan member grup GFRIEND, Kim Sowon telah menandatangani kontrak dengan agensi baru dan mengubah nama panggungnya. Pada 15 November, OUI Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim So Jung, yang kini dipergunakan sebagai nama panggung Kim Sowon.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Bintang ini memulai debutnya sebagai Sowon GFRIEND pada tahun 2015. Setelah GFRIEND bubar pada Mei 2021, Kim Sowon menandatangani kontrak dengan Perusahaan IOK sebagai aktris dan secara resmi mengubah nama panggungnya menjadi nama lahirnya yaitu Kim So Jung.

Kim Sowon berpisah dengan Perusahaan IOK September lalu dan baru saja menandatangani kontrak dengan OUI Entertainment. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Karina aespa dan Lee Jae Wook Berkencan? Agensi: Wajar Kalau Mereka Jatuh Cinta!

Dengan awal yang baru ini, Kim Sowon akan menggunakan visual menawan dan energi cerahnya untuk menampilkan spektrum aktingnya yang penuh warna melalui berbagai genre.

“Saya senang bergabung dengan awal baru Kim Sowon. Saya berencana untuk sepenuhnya mendukung Kim Sowon sehingga dia dapat mengeluarkan kemampuannya yang beragam sebagai seorang aktris. Saya meminta banyak dukungan dan minat pada kegiatan Kim Sowon, yang akan melompat lebih tinggi di masa depan," kata Presiden OUI Entertainment Wi Myung Hee, mengutip Soompi, Kamis 17 November 2022.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Sebelumnya pada Mei lalu, GFRIEND secara resmi mengakhiri kontraknya dengan Source Music sekaligus menyatakan bahwa grup dibubarkan.

Setelah 6 tahun meniti karier sebagai grup, kini masing-masing anggota memilih jalannya masing-masing untuk berkarya di dunia hiburan Korea.

Kemudian pada bulan Agustus, Sowon bergabung dengan IOK Company dan mengganti nama panggungnya menjadi Kim So Jung. Ia akan berkembang sebagai aktris dengan berbagai genre drama maupun film yang tak terbatas.

Sayangnya kontrak mereka berakhir pada bulan September. Sejak debutnya, Kim Sowon telah memikat penggemar dengan pesona dan bakatnya yang beragam serta kehadirannya yang kuat.

Artis tersebut sebelumnya telah menunjukkan potensinya sebagai pembawa acara melalui MBC every1 “Look At Me” pada tahun 2018 dan KBS Joy “Trend With Me” pada tahun 2019.

Ia juga menerima penghargaan Beauty Icon di Korea First Brand Awards 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya