Mahalini Dikritik Karena Dianggap Tak Sopan Kepada Nathalie Holscher

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher turut menghadiri perayaan ulang tahun Sule yang ke-46 tahun pada 15 November 2022 lalu. Tidak sendiri, dia datang bersama sang kekasih Faris Utama dan Adzam, buah hati hasil pernikahannya dengan sang komedian Sule. 

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Dalam sebuah video yang dibagikan Nathalie Holscher ke YouTube, Sule tampak mengambil Adzam dari gendongan Fariz dan membawanya masuk ke restoran. Rizky Febian yang melihat sang adik pun langsung bahagia dan berusaha menggendongnya. 

Tapi, suasana restoran sangat ramai sehingga Adzam tidak nyaman dan menangis di pelukan sang ayah kandung. Nathalie yang berada di belakang Sule pun langsung berusaha untuk menenangkan anak semata wayangnya tersebut. 

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Rizky Febian dan Mahalini menggendong Adzam

Photo :
  • YouTube Nathalie Holscher

Tapi sayang, tidak terlihat tegur sapa antara Nathalie Holscher dan anak-anak Sule dalam pesta tersebut. Padahal, selain Rizky Febian, di sana juga tampak ada kekasihnya, Mahalini, Rizwan Fadilah, dan kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa. 

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Suasana yang mulanya canggung itu sedikit mencair ketika Putri Delina menghampiri sang ayah dan menyapa adik bungsunya itu. Dia kemudian langsung memberikan salam dan mencium tangan Nathalie yang membuat wajah satu anak itu penuh senyum. 

Ketika itu, Rizky Febian dan Mahalini ikut memberi salam dan mencium tangan mantan istri Sule tersebut. Potongan video tersebut kemudian diunggah kembali oleh pemilik akun TikTok @bellagio pada 16 November 2022 kemarin. 

Sebagian warganet merasa terharu ketika melihat Sule dan anak-anaknya bisa bertemu dengan Adzam. Sebagian lagi memuji kebesaran hati Nathalie Holscher yang mau datang meski diperlakukan dingin oleh keluarga Sule. 

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

"Sabar banget Nathalie, meskipun anak-anak Sule enggak welcome sama dia. Semangat," ujar warganet. Kemudian, yang lain menambahkan, "Baguslah, diundang bisa datang. Bercerai bukan untuk menjadi musuh. Apalagi ada anak."

Tapi, sejumlah warganet justru malah fokus pada sikap Mahalini yang dinilai kurang sopan terhadap Nathalie Holscher. Alih-alih berdiri seperti anak Sule, dia justru menyalami mantan ibu sambung kekasihnya itu dengan posisi duduk. 

Teringat dulu Mahalini akrab banget dengan Nathalie, dikit-dikit meluk Bundanya. Eh sekarang, salam saja dia enggak mau berdiri. Manusia memang gampang berubah ya," tutur warganet yang memberi sindiran terhadap pelantun Sisa Rasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya