Suami Sempat Tak Berpenghasilan, Astrid Tiar: Aku Percaya Rezeki Kita Ada

Astrid Tiar dan Gerhard Situmorang
Sumber :
  • Instagram @gr.situmorang

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan artis Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang terlihat jauh dari gosip tak sedap. Keduanya terlihat saling menyayangi dan melengkapi satu sama lain.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Belum lama ini, Astrid mengungkapkan bagaimana sang suami berproses hingga menjadi saat ini. Artis sekaligus presenter itu beberkan saat ia dan sang suami baru membina rumah tangga, Gerhard masih mengenyam pendidikan dan belum dapat menghasilkan uang.

Astrid Tiar dan Gerhard Situmorang

Photo :
  • Instagram @gr.situmorang
Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Pada saat aku nikah kan dia masih sekolah belum lulus jadi belum menghasilkan (uang),” ungkap Astrid Tiar, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 17 November 2022.

Melihat kondisi saat itu, Astrid tak tinggal diam. Wanita berusia 36 tahun itu memberikan semangat pada suaminya dan percaya bahwa rejeki masih dititipkan lewat dirinya. Dia percaya bahwa saat nantinya sang suami sudah bekerja, maka Tuhan akan menitipkan rezeki pada keduanya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Aku bilang sama dia, kamu jangan berkecil hati sayang. Saat ini kamu masih sekolah aku percaya rezeki kita ada berdua. Mungkin saat ini tahun ini Tuhan menitipkannya melalui aku, ketika kamu lulus Tuhan akan menitipkannya melalui kita berdua,” ungkap Astrid.

Astrid mengaku dirinya masih berbesar hati meskipun penghasilannya saat itu lebih besar dari sang suami. Baginya, ia mendapatkan rezeki besar karena menikah dengan suaminya saat ini. Tak hanya itu, ibu dua anak itu juga melihat perjuangan suaminya yang luar biasa.

Jadi jangan pernah perempuan tuh jumawa karena dia bekerja suaminya belum seakan-akan wow, apa lo gak gitu. Rezekiku ada banyak ya karena aku sama kamu menikah,” kata Astrid.

Aku melihat karena dia itu daya juangnya. Daya juangnya tuh luar biasa,” timpalnya.

Bahkan, saat itu Gerhard masih mengawali karier sebagai dokter magang yang sama sekali tidak mendapat bayaran. 

Astrid Tiar.

Photo :
  • Instagram @astridtiar127

Aku selalu nanya gini, sayang kamu tuh operasi bantuin Dokter. Itu kamu dibayar nggak sih. Engga gak dibayar,” pungkas Astrid.

Walaupun merintis semua dari bawah, Astrid Tiar dan suaminya selalu memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja dan ingin menjadi lebih baik. Hal itu yang membuat Astrid bangga dengan suaminya.

Ya aku mau belajar ini kesempatan aku padahal dia baru tidur 2 jam disitu aku langsung hatiku gimana gitu aku tuh suka sama cowok yang punya semangat juangnya tuh tinggi,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya