Bawa Pacar Baru ke Ulang Tahun Sule, Nathalie Holscher Dikritik: Lebay Banget

Sule dan pacar baru Nathalie
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz –  Nathalie Holscher baru-baru ini mengundang kritikan dari netizen lantaran membawa kekasih barunya, Faris ke acara ulang tahun Sule. Seperti yang diketahui, sang komedian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada baru-baru ini. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Dalam perayaan hari ulang tahunnya, Sule pun rupanya turut mengundang sang mantan istri Nathalie Holscher dan anak mereka Adzam Ardiansyah Sutisna. Namun, netizen malah gagal fokus dengan Nathalie yang membawa pacar barunya ke hadapan sang mantan suami. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bawa pacar baru ke ulang tahun Sule

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sule dan pacar baru Nathalie

Photo :
  • YouTube

Tak hanya bersama Adzam saja, rupanya Nathalie Holscher juga membawa kekasih barunya ke perayaan ulang tahun Sule yang ke-46. Hal itu terlihat dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Nathalie pada baru-baru ini. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dalam videonya tersebut, terlihat Nathalie datang dengan Faris yang menggendong Adzam. Setelah itu, Sule pun keluar dan mengambil Azdam dari gendongan Faris. Seperti yang diketahui pula bahwa sang anak disebut-sebut sudah sangat akrab dengan kekasih baru Nathalie dan bahkan telah memanggilnya dengan sebutan ‘Papa’.

Nathalie juga telrihat mengenalkan Faris kepada Sule hingga keduanya berjabat tangan untuk saling berkenalan. Keduanya dikenalkan di depan sang anak Azdam yang pada saat itu tengah menangis. 

Dikritik netizen

Sule dan pacar baru Nathalie

Photo :
  • YouTube

Sontak hal itu pun membuat para netizen mengkritik Nathalie lantaran sikapnya yang membawa pacar baru ke ulang tahun Sule dinilai tidak etis dan tidak menghargai mantan suaminya. 

“Kurang tepat menurut aku sih kalau bawa pacarnya ke acara keluarga ayahnya azzam,” tulis komentar dari netizen di kolom komentar.

“Iya si udah cerai,tp g segitunya kali bw cowokny di kenalin lg,g usah di kenalin jg seantera jagad tau kalian pacaran udh deket bgt,” kata netizen lain yang turut berkomentar. 

“Lebay bnget pcarnya di bawa,” kata netizen yang lainnya. 

“Waduh ditonton slide berikutnya nyusul naik pacar Nathalie. Emang itu acara siapa sih? Klu itu acara Sule ya ga etis aja ajak pacar,” kritik dari netizen. 

“Aneh bgd ....ngajak2 pacar ke acara ultah mntan suami...gk menghargai Sule bgd mntang2 udh jd mntan suami...gda ruang buat Sule sama adzam...ngajak pcr sgala…,” kritikkan dari netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya