Mengharukan, Ini Alasan Aldi Taher Kerap Bersikap Nyeleneh

Aldi Taher
Sumber :
  • instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Aldi Taher yang dulu dikenal sebagai artis dengan pembawaan diri yang cool dan kerap digilai kaum Hawa. Kemudian ia sempat vakum dari industri hiburan karena mengidap penyakit kanker getah bening.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Usai sembuh dari kanker, Aldi Taher kembali muncul ke publik namun dengan sikap yang berbeda 180 derajat. Kini ia tak lagi dinilai sebagai artis yang cool. Malah, mantan suami Dewi Perssik ini dicap oleh masyarakat sebagai artis yang aneh

Hal tersebut disebabkan oleh sejumlah unggahannya di media sosial yang kerap mengatakan tentang politik atau agama yang dianggap keliru.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Marshel Widianto, Aldi Taher, dan Kiky Saputri

Photo :

Aldi Taher secara acak sering menyebutkan nama artis lain tanpa konteks sehingga dicap cari perhatian alias caper. Tak cuma itu, omongan Aldi Taher juga sering asal ceplos.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Di balik sikap nyelenehnya, rupanya Aldi Taher mengakui bahwa ia malu. Pengakuan ini dibeberkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY! Entertainment yang diunggah pada 13 November 2022. 

“Bang, lu kayak gini malu nggak sih?” tanya Marshel Widianto dan Kiky Saputri selaku pembawa acara.

“Malu,” sahut Aldi sambil memasang raut wajah sedih. 

Namun Aldi memilih tetap menunjukkan citra nyelenehnya demi mendapatkan tawaran pekerjaan sehingga bisa memberi nafkah keluarganya.

“Demi popok anak, sama istri, sama token listrik,” tutur Aldi Taher.

Ketika ditanya apakah Aldi khawatir jika mertuanya mengetahui kelakuannya di depan kamera saat ini, ia hanya berharap mereka tak menontonnya. 

Marshel mengapresiasi istri Aldi Taher yaitu Salsabilih lantaran kuat menghadapinya. Komika berambut kribo itu mengungkapkan bahwa dirinya baru lima menit berbicara dengan Aldi Taher sudah naik pitam dengan kelakuannya.

“Jujur ya menurut gua orang paling kuat sekarang istri lu. Buat bunda, istrinya Aldi Taher, respect. Kita aja baru lima menit ketemu dia udah naik darah,” ucap Marshel. 

Dijauhi oleh teman artisnya

Marshel penasaran apakah karena sikap Aldi yang sekarang, dirinya dijauhi oleh rekan sesama artis. Sudah bertanya dengan serius, tapi pria yang menikah tiga kali ini malah memberikan jawaban asal.

“Iya, dijauhin. Ya karena yang satu rumahnya di Depok, gua rumahnya di Cempaka Putih, ya dijauhin lah. Kecuali satu rumah,” tutur Aldi Taher yang membuat Marshel dan Kiky hanya bisa menggelengkan kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya