Sempat Kena Mental, Begini Kondisi Ibunda Wendy Walters Sekarang

Wendy Walters
Sumber :
  • IG @wendywalters

VIVA Showbiz – Rumah tangga Wendy Walters tengah berada di ujung tanduk, setelah Reza Arap kedapatan berselingkuh di belakangnya. Masalah rumah tangganya yang telah diketahui publik itu membuat Wendy semakin menutup diri dan membutuhkan waktu untuk menerima kenyataan.

Kemen-PPPA: Perempuan Lebih Rentan Terdampak Perubahan Iklim karena Peran Tradisional Gender

Tidak hanya Wendy Walters yang merasa tertekan akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza, keluarga Wendy lainnya juga mengalami perasaan yang sama terutama sang ibunda yang sempat syok dengan kabar itu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube milik Melaney Ricardo, Wendy Walters menceritakan bagaimana ia telah dibesarkan dengan penuh kasih sayang di keluarganya. Ia sangat dekat dengan sang ibunda, sehingga ketika Wendy disakiti oleh pria lain membuat ibunya menyalahkan diri sendiri.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Ibunda Wendy Walters yang sempat stres karena masalah rumah tangga anaknya itu bahkan sempat tidak mau keluar rumah dan bertemu dengan teman-temannya.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap
5 Tips Untuk Para Ibu Dalam Mengelola Keuangan Keluarga Supaya Tepat dan Efektif

"Dia sempat blame herself juga, sampai di titik dia ngga mau keluar rumah. Bahkan dia sampai ngga mau ketemu sama teman-temannya," ungkap Wendy Walters dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis 17 November 2022.

Kondisi sang ibunda yang membuatnya kini khawatir itu menjadi alasan mengapa Wendy Walters akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan perselingkuhan Reza Arap ke publik. Sejauh ini, masih ada banyak orang yang menyalahkan Wendy atas gagalnya rumah tangganya, sehingga ia merasa publik harus tahu kebenarannya.

"Itu juga salah satu alasan kenapa aku harus ngomong. Karena kan orang-orang taunya cuma pihaknya satu doang. Tanpa ada yang tahu, jadi kayak semua orang menyalahkannya ke aku," kata Wendy.

"Itu alasan kenapa aku juga ngomong. Karena mentalnya udah kena ke mami aku juga," imbuhnya.

Sejak kabar perselingkuhan Reza Arap diketahui publik, Ibunda Wendy Walters tentu tidak bisa menerimanya. Namun, seiring berjalannya waktu, Wendy memberikan pengertian kepada ibunya supaya bisa ikhlas dan kembali menjalani kehidupannya seperti biasa.

"Awalnya dia masih ngga terima cuma setelah dia tahu semuanya, aku kasih tau baik-baik memang jalannya begini, akhirnya dia udah bisa terima. Sekarang udah mulai happy lagi," pungkas Wendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya