5 Bulan Usai Berpulangnya Eril, Nabila Ishma Mulai Membuka Hatinya?

Nabila Ishma Nurhabibah
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA Showbiz – Hampir telah 5 bulan berpulangnya mendiang putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal dunia usai sempat hilang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Kini publik pun kembali teringat dengan sang kekasih Eril yang beberapa waktu lalu namanya pun sempat menjadi perbincangan hangat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ya, sosok Nabila Ishma Nurhabibah sempat menjadi sorotan lantaran dia banyak membagikan momen kebersamaannya bersama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Instagram pribadinya, @nabilaishma.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Nabila Ishma dan Emmeril Kahn Mumtadz

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Bahkan, hingga saat ini Nabila Ishma pun tampak masih setia menggunakan fotonya berdua bersama Eril di profile picture akun Instagram pribadinya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Memang tak ada momen yang dia unggah terkait Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di feed atau reels di Instagram-nya, namun foto sang kekasih masih dipajang sebagai profile picture-nya.

Emmiril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma

Photo :
  • IG @nabilaishma

Adapun Nabila Ishma kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, kini banyak membagikan aktivitasnya saat mempromosikan produk=produk kecantikan.

Namun, sempat ada postingan yang diduga 'menjurus' ke arah sosok pendamping baru Nabila Ishma, namun benarkah saat ini Nabila sudah mempunyai kekasih baru? Pada status di IG-nya saat itu, Nabila Ishma tampak membuat kepsyen yang membuat netizen bertanya-tanya.

Nabila Ishma Nurhabibah

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Adapun pada postingan terbarunya di Instagram, Nabila Ishma menuliskan seolah-olah sebuah kode terkait statusnya saat ini yang masih single atau lajang selepas ditinggal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dalam caption di postingan itu, seolah menunjukkan bahwa Nabila Ishma sudah mulai move on dari Eril dan mulai membuka hati dan siap membangun hubungan baru dengan sosok lain.

Namun benarkah begitu? "A new era of me (Era baru saya)," tulis Nabila Ishma di Instagram, Minggu 18 September 2022 seperti dilansir laman tvOnenews.

Postingannya itu pun langsung disambar sejumlah komentar dari netizen. Namun tak semua netizen menyinggung soal kepsyen yang ditulis Nabila Ishma.

Adapun sejumlah netizen justru terpesona dengan kecantikan Nabila Ishma pada postingannya tersebut di IG.

"Cantik banget calon istri idaman ku ini masya allah semoga ini cewek jodoh ku amin amin amin," tulis komentar dari netizen.

"Tetap semangat ....biarlah mendapat pasangan yg setia GBU," kata netizen lagi.

"Tau ada km dsitu aku kesitu loh naab,, pen ktmu lngsung sama km," lanjut komentar berikutnya.

"Masya Allah cantik sekali," sahut komen netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya