Penampakan Gudang Milik Sarwendah yang Disulap Jadi Toserba, Semuanya Serba Ada!

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA Showbiz – Sarwendah dan suaminya, Ruben Onsu bisa dikatakan merupakan salah satu pasangan selebriti dengan finansial yang sudah sangat matang. Dikenal sebagai salah satu artis dengan segudang bisnis dan program acara membuat pasangan suami istri Sarwendah dan Ruben Onsu kerap menjadi sorotan lantaran kekayaan yang dimilikinya.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Tidak hanya sang suami yang menggeluti berbagai bisnis, sebagai seorang istri Sarwendah nampaknya tidak ingin berpangku tangan pada suaminya tersebut.  Bisa dibilang, Sarwendah merupakan salah satu istri selebriti yang termasuk sudah mandiri secara finansial.

Hal inilah yang membuat ibu dua anak ini memiliki pundi-pundi penghasilan untuk dirinya sendiri, di luar dari kekayaan milik suaminya Ruben Onsu. Memiliki finansial yang matang, membuat Ruben Onsu dan Sarwendah kini bisa menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. Seperti rumah mewah yang dimiliki oleh pasangan selebriti satu ini.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Bukan rahasia lagi, jika Sarwendah dan Ruben Onsu  menjadi salah satu jejeran nama pasangan selebriti dengan rumah mewahnya. Memiliki rumah mewah dengan area yang cukup luas di setiap sudutnya, membuat Sarwenda dan Ruben Onsu harus pintar-pintar menentukan ruangan apa saja yang harus dibuat di kediamanannya yang megan tersebut.

Di Jombang, Ditemukan Gudang Simpan Makanan Kadaluarsa Hingga Tak Berizin

Benar saja, semua ruangan dengan masing-masing kebutuhan pun sengaja sudah dibuat di kediamannya. Seperti salah satunya ruangan yang sengaja dibuat untuk sebuah gudang rumahnya. Alih-alih untuk menempatkan barang yang sudah tidak layak atau kotor, gudang milik Sarwendah dan Ruben Onsu difungsikan untuk menimbun berbagai sembako maupun kebutuhan rumah tangganya. 

Gudang sarwendah

Photo :

Berbeda dengan gudang di rumah-rumah pada umumnya yang tertumpuk barang-barang rusak, di gudang khusus milik Sarwendah ini justru sengaja dibuat layaknya toserba ataupun mini market. Di gudang milik keduanya, tersimpan rapi berbagai kebutuhan serta perlengkapan alat rumah tangga pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu. 

Layakanya toserba dan mini market, berbagai jenis kebutuhan maupun barang-barang sehari-hari bisa dengan mudah didapatkannya di ruangan khusus milik Sarwendah dan Ruben Onsu.Jadi penasaran bukan seperti apa penampakan gudang Sarwendah dan Ruben Onsu di kediamannya yang disebut-sebut layaknya mini market? Scroll ke bawah terus yuk!

Berbagai jenis kebutuhan rumah tangga bisa didapatkan di toserba ala kediaman Sarwendah dan Ruben Onsu. Mulai dari tisu, masker wajah, sabun hingga minyak goreng pun sudah tersedia.

Gudang sarwendah

Photo :

Baik Sarwendah dan Ruben Onsu mengaku tak sering ke luar rumah untuk membeli kebutuhan rumah tangganya. Dengan menyimpan persediaan yang cukup di dalam rumah, maka Sarwendah tak perlu sering keluar rumah. Apalagi jika hanya membutuhkan beberapa barang saja. Terlebih sejak pandemi, kegiatan di keramaian memang dianjurkan untuk dibatasi termasuk rutinitas belanja di pasar atau supermarket juga harus diperhatikan.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :

Sama seperti ibu-ibu di luar sana, Sarwendah juga sering membeli kebutuhan rumah tangganya dengan mencair harga diskon.

Ilustrasi diskon.

Photo :
  • U-Report

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya