Momen Ria Ricis Menyanyi Saat Ajang YouTube Fanfest di Singapura

Ria Ricis
Sumber :
  • YouTube Fanfest

VIVA Showbiz – Ria Ricis baru saja pulang dari Singapura beberapa hari yang lalu. Kehadirannya di sana sebagai perwakilan YouTuber dari Indonesia di ajang YouTube Fanfest 2022. Dalam tayangan YouTube Fanfest, tampak Ria Ricis bernyanyi dengan penuh kegembiraan di atas panggung.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Dibalut dengan dress code berwarna pink magenta dan hijab berwarna hitam, ia tampak lincah menyanyi dan berjoget. Adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu menyanyikan lagu berjudul Hey Ladies selama lebih kurang dua hingga tiga menit.

Tentunya Ria Ricis juga menyiapkan beberapa hal sesaat sebelum manggung. Selain kesiapan mental, ia juga tak sembarangan memilih kostumnya itu.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Ria Ricis

Photo :
  • YouTube Fanfest

Dalam video tersebut, tampak ribuan penonton menyambutnya dengan tepuk tangan saat memasuki panggung. Ria Ricis seolah-olah telah menguasai panggung karena tampak tak gugup, ia penuh percaya diri.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Ria Ricis bernyanyi sembari melakukan interaksi kepada kamera dan penonton. Ria Ricis mengaku bahagia bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut. Terlebih ketika mendengar pengakuan suami, Teuku Ryan, yang mengaku bangga dengannya.

"Alhamdulillah aku selalu nanya ke suami dia bangga enggak sih ke aku? Dia bilang bangga," kata Ria Ricis di Jakarta Convention Center belum lama ini kepada awak media.

Seperti diketahui, YouTube Fanfest adalah ajang para kreator dari beberapa negara untuk menunjukkan bakatnya. Apalagi, ajang ini sangat mendukung kreativitas para kreator. Menurut Ria Ricis, acara ini sangat mendukung dirinya untuk semakin kreatif ke depannya.

Ria Ricis

Photo :
  • YouTube Fanfest

"Aku senang karena content creator di sana di-support penuh. Ini kan ajang kita menunjukkan bakat kita. Acara tersebut cukup men-support kita para content creator," ujar Ricis senang.

Ria Ricis mengaku menjadi satu-satunya konten kreator perempuan yang mewakili Asia Tenggara untuk tampil di ajang Youtube Fanfest 10. Tak sendirian, Ricis mengajak baby Moana untuk menemaninya selama di negeri Singa Putih tersebut. Ya, putri kecilnya menjadi support system terbesar saat ini.

Ria Ricis

Photo :
  • YouTube Fanfest

"Iya, Alhamdulillah YouTube Fanfest, terus ajak Moana pertama naik pesawat. Di sana aku mewakili dari Asia Tenggara sebagai perempuan," ujar Ria Ricis menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya