Nagita Ucapkan Kata Manis Saat Tanding Tiba Tiba Tenis, Raffi Ahmad: Apa Sih Geleuh

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi telah membina rumah tangga selama delapan tahun lamanya. Namun, Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang jarang menunjukkan sikap romantis pada sang suami di depan publik.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Namun, belum lama ini Gigi menunjukkannya dalam acara Tiba Tiba Tenis untuk mendukung Raffi Ahmad yang bermain di sana. Gigi juga menuturkan alasannya ogah menunjukkan sikap manja atau manis pada Raffi.

Raffi Ahmad an Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad dan Desta bertanding di acara Tiba Tiba Tenis pada 12 November 2022 lalu. Dalam acara itu, Gigi berperan sebagai komentator, ia juga melayangkan ucapan-ucapan yang menyita perhatian netizen.

Banyak yang terhibur dengan ucapan-ucapan Nagita saat acara tersebut. Selain itu, terlihat juga sisi lain Gigi yang ternyata adalah sosok yang ‘bucin’ atau budak cinta.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Yang gue kira cuek enggak ada romantis-romantisnya ternyata bucin abis ya Mama Gigi,” kata Raffi Ahmad sambil membaca komentar netizen dalam video Gigi di acara Tiba Tiba Tenis, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Champion my champion,” ucap Nagita.

Namun, respon Raffi Ahmad yang justru ‘geli’ melihat Nagita Slavina melontarkan kata-kata manis untuk mendukungnya dalam acara Tiba Tiba Tenis.

Apa sih geleuh,” kata Raffi sambil tertawa.

Dibilang geleuh? Makanya aku enggak mau manja-manja sama kamu. Kamu tuh ‘geleuh-geleuh’ gitu,” balas Nagita Slavina.

Nagita Slavina, Rafathar dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Dalam pertandingan tersebut, Nagita juga memuji suaminya yang terlihat tampan. Ditambah lagi saat Raffi menggunakan atribut bak atlet tenis.

Kamu kan ganteng ya, kalau aku lihat foto-foto yang di tenis itu kamu kaya aku lihat tiga kali lipat lebih ganteng. Aku lihat 'lumayan juga ya a' gitu," ujar Nagita Slavina pada Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya