Dikenalin ke Pacar Nathalie Holscher, Sule Senang: Bisa Titipin Adzam

Sule dan pacar baru Nathalie
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz  – Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule belum lama ini berulang tahun. Usianya telah menginjak 46 tahun beberapa hari lalu.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Dalam perayaan hari ulang tahunnya, Sule pun rupanya turut mengundang sang mantan istri Nathalie Holscher dan anak mereka Adzam Ardiansyah Sutisna. Namun, netizen malah gagal fokus dengan Nathalie yang membawa mantan pacarnya, Faris ke hadapan sang mantan suami.

Seperti diketahui, Faris merupakan mantan kekasih Nathalie. Belum lama ini keduanya dikabarkan kembali berpacaran karena sempat memamerkan beberapa momen mesra dan kedekatannya kembali.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sule dan pacar baru Nathalie

Photo :
  • YouTube

Dalam channel Youtube Nathalie Holscher, Sule dan Faris terlihat bertemu langsung. Bahkan saat datang, Faris yang memberikan Adzam dari gendongannya ke Sule.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Ternyata Sule bereaksi mengenai hal tersebut. Apa katanya?

"Tadinya mau jemput tahunya dia (Nathalie) mau antar," kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski telah bercerai, Sule dan Nathalie Holscher masih berhubungan baik. Apalagi mereka juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang masih harus mendapatkan kasih sayang kedua orang tuanya.

Adzam menangis digendong Sule

Photo :
  • YouTube

"Kita juga baik-baik kok. Netizen saja yang ribut, ibaratnya mungkin gimana," tutur pria berdarah Sunda tersebut.

Sule mengaku bahagia ketika dirinya dikenalkan kepada Faris. Ia menuturkan lebih tenang dan senang sehingga Adzam lebih terlindungi. Sule mengaku turut bahagia dengan Nathalie Holscher yang sudah punya kekasih baru.

"Aku senang, dia sudah punya pendamping ya aku senang. Aku bisa menitipkan Adzam ke mereka. Untuk saat ini kan Adzam juga belum bisa tinggal di tempat saya," kata Sule menjelaskan.

Pada momen pertemuan itu, Sule dan Faris saling tersenyum dan berjabat tangan. Tak ada perbincangan antara Sule dan Faris karena mereka sibuk menenangkan Adzam yang menangis.

Adzam menangis digendong Sule

Photo :
  • YouTube

Momen salaman yang berlangsung hitungan detik. Nathalie Holscher juga sempat mengatakan ingin mengenalkan Faris kepada Sule.

"Kenalin dulu," ucap Nathalie Holscher ke Sule.

Sontak hal itu pun membuat para netizen mengkritik Nathalie lantaran sikapnya yang membawa pacar baru ke ulang tahun Sule dinilai tidak etis dan tidak menghargai mantan suaminya.

“Kurang tepat menurut aku sih kalau bawa pacarnya ke acara keluarga ayahnya azzam,” tulis komentar dari netizen di kolom komentar.

“Lebay bnget pcarnya di bawa,” kata netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya