Perjalanan Cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Dapat Lampu Hijau dari Calon Mertua

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @sabdaahessa

VIVA Showbiz – Wulan Guritno adalah salah seorang artis yang selalu menjadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya berparas cantik dan tubuhnya yang seksi, tapi kehidupan asmaranya juga menarik untuk dikulik lebih dalam. Terkini, Wulan Guritno tengah menjalin hubungan asmara dengan Sabda Ahessa

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Kisah cinta dua sejoli ini menjadi sorotan karena mereka sering membagikan momen mesra di Instagram. Bukan hanya tiu, perbedaan usia yang terpaut jauh hingga 15 tahun. Karena, saat ini Wulan sudah menginjak usia 41 tahun sedangkan Sabda Ahessa baru berusia 26 tahun. Nah, berikut perjalanan cinta keduanya. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Menjalin hubungan diam-diam

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram @sabdaahessa

Sebelumnya, hubungan mereka tak terendus publik. Tapi akhirnya terbongkar ketika Wulan menghadiri acara ulang ulang tahun mantan suami keduanya, Adilla Dimitri. Wulan tertangkap kamera sedang dipeluk seorang laki-laki yang diketahui sebagai Sabda Ahessa. Menariknya, mereka bisa dekat karena Shalom yang merupakan adik kelas Sabda. 

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Setelah foto mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tersebar luas, akhirnya mereka memutuskan untuk go public. Hal ini tampak ketika Wulan mengunggah momen perayaan ulang tahun Sabda yang ke-26 tahun pada Maret lalu. Tak tanggung-tanggung, Wulan terlihat memamerkan kemesraan mereka. 

Panggilan sayang

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

Setiap pasangan tentu mempunyai panggilan sayang tersendiri, begitu juga dengan Wulan dan Sabda. Ketika merayakan ulang tahun Wulan ke-41, putra mendiang aktor dan sutradara Sys NS ini memanggil Wulan dengan sebutan Khadijahku. 

Selain itu, hubungan mereka menjadi sorotan karena mempunyai usia yang terpaut jauh. Diketahui, wanita blasteran Inggris itu lahir pada 14 April 1981, sedangkan Sabda Ahessa berusia 26 tahun yang lahir pada 21 Maret 1996. Lantaran usia yang terpaut jauh, banyak warganet yang meragukan hubungan mereka. 

Liburan ke luar negeri

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

Meski menuai banyak kritikan dari warganet, tapi pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu beberapa waktu lalu menikmati liburan ke Eropa. Mereka juga tidak segan untuk membagikan momen kebersamaan di Instagram. Bahkan, kemesraan keduanya seperti pengantin baru. 

Salah satu yang menarik dari hubungan keduanya adalah mereka sudah mendapatkan restu dari orang tua Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti Ahmid. Dalam sebuah wawancara dia mengaku tak masalah dengan hubungan sang anak dan Wulan. Dia mengatakan, kebahagiaan Sabda adalah yang utama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya