Emily Ratajkowski dan Pete Davidson Kepergok Berpelukan di Lorong Apartemen

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski
Sumber :
  • US Weekly

VIVA Showbiz – Emily Ratajkowski dan Pete Davidson tampaknya telah mengonfirmasi hubungan spesial mereka. Pasalnya mereka kepergok tengah bermesraan bak sepasang kekasih. 

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Emily Ratajkowski dan Pete Davidson tertangkap kamera paparazzi. Keduanya bertemu dengan sama-sama menggunakan jaket puffer berwarna hitam, T-shirt putih serta celana olahraga berwarna abu-abu.

Emily Ratajkowski menuju apartemen Pete Davidson sambil membawa hadiah

Photo :
  • BACKGRID
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Ternyata Emily Ratajkowski bertemu dengan Pete untuk merayarakan ulang tahun pria itu yang ke-29 tahun. Pete Davidson kedapatan sedang berada di area apartemen Emily Ratajkowsk, yang berlokasi di West Village. Ia mengendarai mobil SUV.

Melansir dari Page Six pada 18 November 2022, segerombolan orang mulai mengerumuni Emily Ratajkowski  dan Pete Davidson saat saling bertemu. Hal itu membuat Emily Ratajkowski kembali masuk ke dalam apartemennya, sedangkan Pete memutuskan untuk pergi.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Tak lama, Emily Ratajkowski keluar dari apartemennya untuk naik uber. Diduga ia pergi ke Brooklyn untuk kembali bertemu dengan Pete. Bahkan, wanita itu juga membawa hadiah untuk Pete.

Kemudian Pete Davidson bertemu dengan Emily Ratajkowski yang telah sampai di apartemennya. Mereka saling berpelukan mesra. Pete dan Emily tertawa sambil berpelukan sebelum berjalan masuk ke dalam lorong apartemen.

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski kepergok berpelukan

Photo :
  • Page Six

Setelah kepergok berpelukan dengan Pete, Emily justru melontarkan kata-kata untuk menggoda penggemar. Ia lakukan lipsync audio TikTok dengan kata-kata yang miliki makna ambigu. Emily mengungkapkan ingin dikelilingi oleh banyak pria dan wanita yang seksi.

Aku mau bersama banyak pria, juga beberapa wanita. Um, semua orang seksi tapi dengan cara yang menarik,” begitu bunyi audio TikTok yang Emily gunakan.

Komentar dalam unggahan video lipsync Emily Ratajkowski itu pun ramai diisi oleh penggemar yang berspekulasi bahwa Emily sedang buka-bukaan tentang hubungannya dengan Pete Davidson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya