Pinkan Mambo Ungkap Pernah Pacari Model Belanda Super Hot

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Sosok Pinkan Mambo belakangan terus mencuri perhatian para pengguna media sosial. Belum lama ini dia terlihat mengungkap tentang kehidupan pribadinya yang telah dilaluinya selama ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Misalnya saja pengakuan Pinkan Mambo di hadapan sang putri, Michelle tentang kehidupan pernikahannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pinkan Mambo mengungkap bahwa dirinya pernah menikahi 20 orang pria secara tak sah di luar 4 pernikahan sah yang pernah dijalaninya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Tak hanya itu saja, Pinkan Mambo juga menggegerkan publik lantaran pengakuannya yang mengungkapkan tengah dekat dengan seorang pria dengan inisial G.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Bahkan, dirinya menyebut pria tersebut merupakan calon suaminya kelak. Beberapa hari belakangan ini Pinkan Mambo juga menuai hujatan lantaran bercandaannya yang dilontarkan kepada Raffi Ahmad.

Awalnya, ibu enam orang anak ini sempat membahas Raffi sempat mendekatinya setelah putus dari Yuni Shara beberapa tahun silam.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Pinkan juga kemudian membuat guyonan lainnya dengan mengatakan bahwa dirinya pernah mendapatkan Direct Message (DM) di Instagram dari Raffi Ahmad. Padahal, Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Kini yang terbaru, Pinkan Mambo mengungkap bahwa dirinya pernah menjalin asmara dengan seorang pria bule. Hal ini terungkap dari Instagram Stories Pinkan Mambo yang diunggahnya beberapa hari lalu.

Awalnya Pinkan Mambo mengunggah klip video musiknya yang berjudul ‘Cintaku Dimutilasi’. Dalam video itu dijelaskan oleh mantan rekan duet Maia Estianty bahwa model dalam video klipnya itu adalah mantan kekasihnya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

“Brondong ini juga mantan pacar aku,” ujar Pinkan Mambo.

Pria bule itu kata Pinkan Mambo merupakan pria asal Belanda. Keduanya pun menjalin asmara setelah proses syuting video klip tersebut selesai.

“Aku buka nih rahasia namanya Arron. Kita pacaran dulu di Belanda setelah video klip ini,” jelas Pinkan Mambo.

Dijelaskan Pinkan Mambo juga bahwa sosok Aaron adalah sosok yang begitu hot.

“Arron ini cowok yang super hot, model dari Belanda,” tulis Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya