Sosok Gewa Anak Glenn Fredly Akhirnya Diungkap Mutia Ayu ke Publik

Mutia Ayu dan anaknya, Gewa
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA Showbiz – Sudah dua tahun berlalu mendiang musisi Glenn Fredly meninggalkan dunia hiburan Tanah Air, keluarga serta Mutia Ayu sang istri dan anaknya. Penyanyi yang dijuluki ‘Dewa Lagu Cinta’ tersebut meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

Pada saat Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya, sang anak yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo masih belum genap berusia 1 tahun, tepatnya masih sekitar 2 bulan. 

Sejak bayi pun wajah sang anak tidak pernah ditampakkan kepada publik baik di media sosial sang ibu maupun layar kaca. Namun, baru-baru ini Mutia Ayu akhirnya mengungkap kabar sang anak yang sudah beranjak besar dan berusia dua tahun sejak sepeninggalan sang suami. Yuk scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bocah Terperosok ke Celah Peron Stasiun Manggarai Gegara Terdorong Saat Hendak Turun dari KRL

Sosok Gewa diungkap oleh Mutia Ayu

Mutia Ayu dan anaknya, Gewa

Photo :
  • Instagram @mutia_ayuu
Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Akhirnya sosok anak Glenn Fredly diungkap ke hadapan publik melalui unggahan di akun Instagram Mutia Ayu. Dalam laman Instagramnya, Mutia Ayu membagikan foto dirinya bersama sang anak yang diduga hendak berangkat sekolah. 

Meskipun wajah sang anak masih tertutup masker, namun dari matanya yang indah disebut terlihat perpaduan antara wajah Mutia dan Glenn. Dengan rambut ikalnya, Gewa juga terlihat menggemaskan apalagi dengan bandana yang ada di rambutnya. Hal itu diungkapkan penggemar Glenn yang selama ini sudah penasaran dengan sosok Gewa. 

“Walaupun Gewa pakai masker tetap kelihatan cantik, akhirnya penasaran terobati sedikit kalau wajah Gewa perpaduan ayah bundanya,” tulis komentar dari salah seorang netizen. 

“Akhirnya kerinduan ingin melihat wajahnya Putri cantiknya bung Glen terobati sdh wlu hanya baru bisa melihat matanya Gewa yg indah duplikatnya bung Glen..Tuhan Yesus Memberkati selalu Mami Mutia dan Gewa,” kata netizen yang lain. 

Kabar Gewa saat ini

Mutia Ayu dan anaknya, Gewa

Photo :
  • Instagram @mutia_ayuu

Gewa pun diungkapkannya sebagai anak yang selalu semangat untuk sekolah hingga membuatnya senang dan merasa gemas dengan sang anak sebagai orang tua. 

“Gewa yang selalu semangat untuk pergi sekolah dari awal sampai sekarang ini, libur sekolah pun tetep Gewa bangun pagi trus tanya “Mami Gewa mau sekolah uhhhhh Sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes,” tulis keterangan dalam akun Instagram @mutia_ayuu yang dikutip VIVA pada Jumat, 18 November 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya