Grand Final SUCI X Digelar Malam Ini, Siapa yang Juara?

Finalis SUCI X Kompas TV yang tersisa saat ini Yono dan Gautama
Sumber :
  • VIVA: Surya Aditiya

VIVA Showbiz – Puncak kompetisi Stand Up Comedy Indonesia X (SUCI X) KompasTV sudah di depan mata.
Sang jawara baru kompetisi SUCI X akan ditentukan pada Jumat malam ini, 18 November 2022, yang tayang di KompasTV pukul 21.30 WIB. Perjalanan panjang mereka akan berakhir di tempat awal sejarah SUCI dimulai yakni, Balai Sarbini.

Ditanya Komika Soal Makan Siang Gratis, Ini Jawaban Gibran Rakabuming

Kedua komika yang bertahan di panggung tawa satu dekade, Gautama Shindu dan Yono Bakrie akan kembali mempersembahkan penampilan terbaik mereka di depan para juri untuk terakhir kalinya. News Entertainment Manager KompasTV, Reestia Dela, bahwa jelang akhir tahun akan terungkap sosok pemenang SUCI.

“Akhirnya kita tiba di penghujung perjalanan dari rangkaian program pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia di tahun kesepuluhnya. Bukan hal yang mudah memproduksi sebuah program yang menjadi salah satu 'Backbone' Kompas TV selama sepuluh tahun. Mencari ide-ide baru untuk memperkaya konten dengan berbagai upaya terus dilakukan oleh tim produksi," jelasnya, dalam keterangan pers.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Grand Final Suci X Kompas TV

Photo :
  • Kompas TV

Reestia juga memaparkan bahwa di kompetisi SUCI X ini berbagai kelas dan coaching session kepada para komika terus dilakukan di sepanjang season untuk menjadi bekal dalam karier komika SUCI di industri hiburan yang sesungguhnya.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Formasi lengkap juri yaitu Raditya Dika, Abdel Achrian, Celine Evangelista, dan Komeng juga kembali menjadi faktor penentu terpilihnya sang jawara SUCI X. Ditambah dengan kehadiran spesial juri tamu yang ‘sombong’ yaitu Denny Sumargo, akan semakin mewarnai keseruan grand final SUCI X. 

Grand final kali ini akan menghadirkan pertarungan dua komika yang terbagi dalam tiga sesi. Dimana penampilan tiga sesi ini adalah sejarah baru di kompetisi SUCI, yang akan semakin membuktikan kualitas dua komika untuk layak menjadi sang juara.

Sesi pertama adalah tema ‘Best of Me’, lalu di sesi kedua komika akan mendapatkan kesempatan untuk roasting sang juri tamu Denny Sumargo. Sementara itu di sesi ketiga para komika akan membawakan tema bersejarah yang selalu ada di grand final SUCI mulai dari musim perdananya, yaitu tema ‘Juara’.

Grand final SUCI X juga akan diramaikan dengan hadirnya para finalis callback SUCI X yaitu Dwik, Jerry, Bonar, Chris, Annie Yang, dan dua penampilan stand up komika ternama, Marshel Widianto dan Rigen. GJLS pun siap mengguncang balai sarbini dengan aksi-aksi kocaknya serta memandu grand final SUCI X dalam mencari sang juara baru.

Siapakah sang juara baru di panggung SUCI X KompasTV ini? Jangan lewatkan grand final SUCI X, Jumat, 18 November 2022 pukul 21.30, hanya di KompasTV! Stand Up Comedy Indonesia X, Tawa Satu Dekade, Let's Make Laugh!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya