Jung Hae In ke Bali, Fans Ini Beruntung Dihampiri Sang Aktor

Jung Hae In
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Aktor asal Korea Selatan, Jung Hae In diketahui baru saja mendarat di Bali pada Kamis malam 17 November 2022. Jung Hae In diketahui datang ke Bali untuk urusan pekerjaan pemotretan.

Tradisi Sapu Koin di Indramayu Bikin Celaka Pengendara Motor

Jung Hae In tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan hoodie hitam dan topi cap hitam serta masker. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak sendiri momen Jung Hae In bekerja di Bali juga dimanfaatkannya untuk berlibur hal ini terbukti karena dia ikut serta memboyong kedua orang tuanya.

BMKG Terbitkan Peringatan Dini Cuaca Buruk di Bali, Masyarakat Diminta Waspada

Sejumlah potongan video viral di media sosial setibanya Jung Hae In ketika tiba di Bandara Ngurah Rai. Jung Hae In terlihat menenteng tas hitam sambil berjalan.

Gegara Bocah Main Petasan, Kap Mesin Mobil BMW X1 Terbakar

Jung Hae In juga terlihat sempat menyapa para penggemar yang menyambutnya bahkan hingga di parkiran mobil.

Beberapa penggemar juga terlihat memberikan satu kantong tas hadiah untuk lawan main Jisoo dalam serial Snowdrop itu. Setelah mendapatkan hadiah tersebut Jung Hae In kemudian memberikan salam perpisahan kepada penggemar.

Bahkan salah satu penggemar yang bisa bertemu langsung mengungkap pengalamannya bertemu dengan Jung Hae In. Akun @kmahdaaa menyebut dirinya bisa dihampiri oleh Jung Hae In. 

“Thank you so much haein Oppa and Welcome to Bali. Kapan lagi coba disamperin Haein,” tulis akun tersebut sambil menyisipkan foto polaroid Jung Hae In yang ditandatanganinya.

Jung Hae In.

Photo :
  • Instagram.com/holyhaein

Tidak hanya sampai disitu akun tersebut juga memberikan pengalamannya tentang bagaimana penampilan Jung Hae In ketika dilihat secara langsung.

“Maaf tapi pengen tau Haein baunya seperti apa Johnson baby powder atau Dior?,” tanya netizen.

“Kalau wanginya aku enggak cium tapi bener mukanya kayak Johnson baby powder kiyowok banget,” balas akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya