Putuskan Tak Nyanyi Dangdut Setelah Berhijab, Cita Citata: Bukan Passion-ku

Cita Citata
Sumber :
  • IG @cita_citata

VIVA Showbiz – Cita Citata merupakan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang telah lama berkecimpung di industri musik selama ini. Namun, semenjak memutuskan untuk berhijab, tampaknya saat ini Cita sudah jarang manggung.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Nama Cita Citata telah dibesarkan lewat bernyanyi dangdut. Namun, pelantun Goyang Dumang itu akhirnya buka suara untuk berikan jawaban dari pertanyaan warganet terkait alasannya tidak bernyanyi dan menolak job manggung. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Pedangdut Cita Citata mantap hijrah kenakan hijab

Photo :
  • IG @cita_citata
Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Mungkin untuk sebagian orang banyak yang bertanya-tanya, Cita kenapa sih enggak di dangdut lagi? Cita kenapa sih nolak kerjaan dangdut off air/on air? Enggak sayang apa? Kan uangnya lumayan. Kan nama kamu sudah besar di dangdut,” tulis Cita Citata, dikutip dari akun Instagram-nya @cita_citata.

Menurutnya, hidup adalah pilihan. Apapun yang menjadi pilihannya saat ini, sudah menjadi pertimbangan besar serta risiko yang dihadapi ke depannya. 

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Hidup itu pilihan. Once (sekali) kamu memilih sesuatu, itu ada pertimbangan yang besar di baliknya, yaitu prinsip. Ketika kita memilih sesuatu itu ada risiko yang kita harus hadapi. Suka dukanya selalu ada,” tuturnya.

Pedangdut ini menuturkan musik dangdut bukanlah passion-nya. Tujuh tahun berkarier di industri tersebut, Cita Citata mengaku berat menjalankannya.

"Ya mau gimana itu bukan passion-ku sehingga ketika banyak rintangan tujuh tahun di industri dangdut agak berat kujalani. Dari stigma buruk yang terbentuk saat itu sampai penghisapan kekejaman dunia industri label dangdut sudah aku lewati," kata Cita Citata.

Namun, ia merasa bangga dengan apa yang telah dilewatinya. Wanita berusia 28 tahun itu berharap agar para penggemar bisa menerima keputusannya. Ia juga menambahkan, bahwa dia hanyalah manusia biasa yang tidak sempurnya.

Aku bangga pernah melewati itu semua, kini aku bangkit menjadi diriku sendiri. Aku harap semua orang menerima diriku apa adanya. Karena aku tetap lah manusia biasa yang punya kurang dan tak sempurna,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya