Beredar Foto Ciuman yang Diduga Sunan Kalijaga dan Denise Chariesta, Begini Tanggapan Istri

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Istri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Heidy Sunan, menepis isu tak sedap yang menyeret nama sang suami. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Sunan Kalijaga diisukan berselingkuh dengan Denise Chariesta. Namun, Heidy mengaku mengetahui seluk beluk suaminya itu. 

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Hal tersebut disampaikan ketika dia disinggung tentang foto pria dan wanita yang tengah berciuman di sebuah kolam renang. Orang yang ada dalam foto tersebut diduga adalah Sunan dan Denise. Menurut Heidy, bentuk tubuh sang suami tidak seperti yang ada dalam foto. 

"Udah pasti saya yang paling tau lah setiap titik dan inci-inci tubuh dari suami saya. Dia bukan begitu, saya tahu dan bukan kayak gitu," ungkap Heidy, seperti dilansir VIVA dari Kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 19 November 2022. 

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Foto Ciuman Diduga Denise dan Sunan Kalijaga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Heidy Sunan memastikan bahwa pria yang ada di dalam foto tersebut memang bukan Sunan Kalijaga. Bahkan, ibu dari Salmafina Sunan itu meyakini bahwa perempuan yang ada dalam potret tersebut juga bukan Denise Chariesta. 

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

"Seratus persen, itu memang bukan," kata Heidy.

Heidy sendiri memang belum mengenal sosok Denise Chariesta secara pribadi. Namun, dia tahu bahwa Sunan Kalijaga memang tidak memiliki hubungan khusus dengan pengusaha bunga tersebut. 

"Aku sama sekali nggak kenal tapi maksudnya aku tahu dan bisa meyakini kalau suami saya enggak ada bakalan ada apa-apa," jelasnya.

Pengacara Sunan Kalijaga.

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy

Seperti diketahui, dugaan adanya perselingkuhan yang terjadi antara Denise Chariesta dengan Sunan Kalijaga ini pada awalnya beredar karena unggahan @nelsonvavela2. Muncul dugaan bahwa bukan hanya RD yang pernah menjadikan Denise sebagai simpanan, tapi juga ada seorang pengacara yang berinsial S. 

Akun tersebut juga mengunggah sebuah cerita mengenai artis cadel yang berinisial D, yang diyakini adalah Denise Chariesta. Ia menjadi simpanan pengacara S yang bahkan disebut telah terinfeksi virus HIV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya