Luna Maya Ungkap Sosok yang Jadi Ketakutan Terbesarnya

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Luna Maya dan Ayu Ting Ting akhirnya dipertemukan kembali dan menjalin keakraban setelah bermusuhan selama 6 tahun. Keduanya sempat berseteru karena urusan bisnis di masa lalu yang membuat hubungannya semakin renggang.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Saat itu, Ayu Ting Ting dianggap tidak profesional ketika bekerja sama dengan merek fashion milik Luna Maya. Kejadian itu bahkan membuat keduanya saling memblokir Instagram.

Keduanya kini telah berbaikan dan kembali akrab seperti sedia kala. Luna Maya bahkan mengakui bahwa masalah mereka dahulu adalah soal salah paham dan ego yang tinggi.

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Ayu Ting Ting dalam YouTube Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Luna Maya

“Alhamdulillah kita udah baik ya,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

“Itu masalah salah paham aja. Masalah ego, aduh masalah kebodohan-kebodohan,” ujar Luna Maya.

Pada kesempatan itu, Luna Maya dan Ayu Ting Ting bermain tanya jawab. Salah sayu pertanyaan yang dilontarkan adalah soal ketakutan terbesar dan sangat dikhawatirkan oleh model berusia 39 tahun itu.

Bukan soal karier maupun dirinya sendiri, mantan kekasih Ariel NOAH itu justru takut akan kehilangan ibunya.

“Kak Luna, ketakutan terbesar itu ama apa sih?” tanya Ayu Ting Ting.

“Takut kalau nyokap gue sakit, takut kalau misalkan nyokap gue kenapa-kenapa, terus kedua takut kalau misalkan gue sakit,” jawab Luna Maya dikutip dari Qiss You TV, Sabtu 19 November 2022.

Luna Maya Birthday

Photo :

Ayu Ting Ting pun kembali menanyakan kondisi kesehatan ibu Luna Maya. Ia menanyakan alasan mengapa ibunya tak mau pindah ke Jakarta dan memilih untuk menetap di Bali.

“Kenapa mama ngga mau tinggal di Jakarta kak?” tanya Ayu Ting Ting.

“Kayaknya ngga cocok deh, kalau di Bali dia masih nyetir kemana-mana, masih bolak-balik, masih kerja. Jadi kalau di sini dia ngapain, di rumah doang, takutnya malah yang biasanya aktif tiba-tiba di rumah gini, gue takut,” kata Luna Maya.

Pada kesempatan itu, Luna Maua juga memberikan nasihat kepada Ayu Ting Ting supaya ia bisa segera menemukan laki-laki yang tepat dan sesuai dengan levelnya. Luna Maya bahkan mendukung jika Ayu Ting Ting bersama dengan Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya