Cerita Yura Yunita Dapat Keajaiban Saat Ibadah Umrah

Yura Yunita
Yura Yunita
Sumber :
  • IG @yurayunita

VIVA Showbiz – Penyanyi Yura Yunita saat ini sedang berada di Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Pelantun lagu Tutur Batin tersebut menceritakan berbagai pengalaman menarik yang membuatnya sangat bersyukur bisa berada di sana.

Yura Yunita merasa begitu bahagia karena segala urusannya diberikan kemudahan dan menjadi pengalaman spiritual yang tidak akan dia lupakan.

"Hari ini aku lagi happy, happy banget. Karena aku dapat keajaiban, saat di Mekkah, ini keajaiban yang luar biasa indah, susah menggambarkannya, tapi mudah-mudahan bisa (dimengerti)," ungkap Yura Yunita dilansir dari akun TikTok pribadinya, Sabtu 19 November 2022.

Yura Yunita saat momen siraman dan pengajian jelang hari pernikahan

Yura Yunita saat momen siraman dan pengajian jelang hari pernikahan

Photo :
  • instagram.com/yurayunita/

Pemilik nama lengkap Yunita Rachman itu mendapatkan bantuan dari orang yang tidak dikenal untuk bisa menyentuh Ka'bah dan  menunaikan salat di Hijir Ismail. Yura Yunita bahkan bisa memegang hajat aswad setelah berdesak-desakan dengan jemaah lainnya.

"Hari ini aku berhasil dimudahkan untuk memegang Ka'bah bisa salat Hijir Ismail, dan juga bisa memegang batu aswad itu tuh, proses pasti berdesak-desakan tapi yang begitu indah 'ya Allah aku dapat pertolongan' entah dari siapa, tiba-tiba aja ada sosok laki-laki, aku gak inget wajahnya seperti apa, tapi tiba-tiba dia mempersilahkan aku (lewat)," tutur Yura Yunita.

Menurut Yura Yunita, pria tersebut memiliki suara yang sangat lembut dan mempersilakan Yura untuk maju memegang Ka'bah. Ia pun segera memanjatkan doa tepat di depan Ka'bah.

Halaman Selanjutnya
img_title