Bintang Power Rangers, Jason David Frank Meninggal Dunia di Usia 49 Tahun

Jason David Frank.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Pemeran Tommy Oliver dalam serial Power Rangers asli, Jason David Frank meninggal dunia di usia 49 tahun. Aktor yang memiliki dua orang anak itu ditemukan tewas pada Minggu, 20 November.

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

"Sayangnya, itu benar. Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa buruk ini seiring kami berdamai dengan kehilangan manusia luar biasa ini," ujar perwakilan Jason David Frank kepada PEOPLE, tanpa mengungkap penyebab kematiannya.

Sesudah kabar itu muncul, rekan aktor Jason, Walter E. Jones, yang memerankan ranger hitam dalam serial superhero itu, merasa 'patah hati' kehilangan rekannya. Dia menulis di Instagram, "Tidak bisa percaya...RIP Jason David Frank. Hatiku sedih kehilangan anggota lain dari keluarga spesial kami. #jasondavidfrank #walterjones #greenranger #whiteranger #mmpr #maythepowerprotectyoy #tommy."

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Jason David Frank.

Photo :
  • AP Photo

Hanya seminggu sebelum kematiannya, bintang Junior Defenders itu tengah mempromosikan apa yang akhirnya menjadi peran film terakhirnya, Legned of the White Dragon, dan postingan Instagram terakhirnya adalah bersama seorang penggemar yang memamerkan tatonya dari film terakhirnya, lengkap dengan tanda tangan Jason.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Dia menulis keterangan pada foto itu, "Tato LOTWD pertama yang pernah ada!!! Itulah dedikasi! Kami senang melihat kegembiraan para penggemar! Tidak sabar untuk membagi jagat baru ini dengan kalian #lowtd #whitedragon #1263 ikuti film terbaruku @lotwhitedragon."

Park Bo Ram.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Kabar duka cita datang dari industri hiburan Korea Selatan yang kehilangan satu lagi penyanyi bernama Park Bo Ram. Kematian penyanyi tersebut mengejutkan banyak orang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024