Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Kepergok Keluar dari Restoran yang Sama Tengah Malam

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio terus memantik rumor pacaran mereka. Kali ini, keduanya kepergok keluar dari restoran yang sama di Manhattan pada tengah malam.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio tertangkap kamera paparazzi, secara terpisah, sedang keluar dari tempat nongkrong para bintang Hollywood di Cipriani. Menurut saksi mata, Gigi dan Leo pergi sendiri-sendiri dalam hitungan menit. Gigi terlihat keluar lebih dulu diikuti oleh sang aktor dengan temannya Vivi Nevo.

Dilansir dari laman E! Online, di saat itu, Gigi Hadid terlihat memakai crop top yang ditutupi jaket kulit serta scarf biru, sementara Leo memakai jaket puffer hitam yang dipadukan dengan jeans hitam, sepatu putih serta topi baseball dan masker.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

Photo :
  • AP

Keduanya pertama kali tertangkap kamera pergi bersama pada September. Dilaporkan Daily Mail, Gigi dan Leo menghadiri sebuah acara di Casa Cipriani saat New York Fashion Week di mana mereka terlihat berdekatan sambil mengobrol di tengah pesta.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Di akhir bulan yang sama, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama saat Paris Fashion Week. Usai tampil di peragaan busana Messika, Gigi tertangkap kamera kembali ke hotelnya, Royal Monceau. Di malam yang sama, Leo juga tertangkap kamera meninggalkan hotel mewah itu sebelum mendatangi klub malam Paris.

Meski keduanya belum secara resmi menyatakan ke publik status hubungan mereka, sumber lain baru-baru mengungkap kepada E! News mengenai hubungan kedua bintang itu.

"Gigi dan Leo sedang bersenang-senang sekarang. Mereka sudah mencoba tidak menonjol dan privat dan Gigi sedang menikmati waktu yang mereka habiskan bersama," kata sumber itu pada Oktober.

"Gigi bersyukur Leo hadir di kehidupannya di masa ini dan mengatakan itu seperti yang dibutuhkannya. Leo sangat santai dan dia senang bahwa hubungan mereka kasual dan mudah. Itu berjalan baik sejauh ini," sambung sumber itu.

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio bersama

Photo :
  • pagesix.com

Rumor hubungan asmara keduanya muncul setelah Leo putus dari pacarnya selama empat tahun, Camila Morrone. Saat musim panas, sumber lain mengatakan secara eksklusif kepada E! News bahwa bintang Titanic dan supermodel itu sudah sering bepergian, tak lama setelah pasangan itu putus.

"Jarak menjadi faktor," kata sumber tersebut pada Agustus, menambahkan bahwa hubungan itu hanya berjalan dengan sendirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya