Thariq Halilintar Sebut Gen Halilintar Belum Siap Menemui Fuji

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Atta Halilintar baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada Minggu, 20 November 2022 kemarin. Pesta ulang tahun suami dari Aurel Hermansyah tersebut  dirayakan bersama dengan keluarga besarnya, termasuk gen halilintar yang diketahui full team.

Namun, warganet menyoroti ketidakhadiran Fuji kekasih Thariq Halilintar dalam perayaan pesta ulang tahun Atta Halilintar yang ke-28 tersebut. Pasalnya jika diperhatikan, saat gen halilintar hadir, Fuji justru tidak hadir dan begitupun sebaliknya. Thariq Halilintar pun akhirnya mengklarifikasi soal Fuji yang tidak hadir dalam pesta ulang tahun sang kakak. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Klarifikasi Thariq Halilintar

Klarifikasi Thariq Halilintar tentang keluarganya yang belum siap terima Fuji

Klarifikasi Thariq Halilintar tentang keluarganya yang belum siap terima Fuji

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Melalui Instagram Story-nya, Thariq memberikan penjelasan dan klarifikasinya mengenai sang kekasih Fujianti Utami Putri yang tidak menghadiri perayaan ulang tahun dari ayah Ameena Hanna Nur Atta tersebut. 

Hal itu dilakukannya lantaran diakui Thariq banyak sekali pertanyaan dari warganet yang menanyakan terkait hal tersebut melalui media sosialnya. Sehingga ia merasa perlu mengklarifikasi persoalan tersebut. 

“saya ingin menjawab pertanyaan tmn2 yg sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama,” tulis Thariq Halilintar yang dikutip VIVA pada Senin, 21 November 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title