Nyesek! Kiky Saputri Kehilangan Uang Rp2,5 M saat Lagi Roasting

Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri rupanya pernah kehilangan uang hingga mencapai miliaran rupiah akibat trading. Hal itu bahkan harus dialaminya saat dirinya tengah bekerja sebagai seorang roaster yang harus menghibur para penonton. 

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Sebagai manusia biasa, Kiky Saputri juga pernah mengalami sebuah beban kehidupan dan kesedihan saat harus menghibur banyak orang, namun di sisi lain dirinya sedang ditimpa masalah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kehilangan uang sampai miliaran rupiah

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Dalam bincang-bincangnya bersama jurnalis Najwa Shihab, Kiky Saputri mengaku bahwa dirinya pernah mengalami momen-momen terburuknya di mana ia harus tetap menghibur penonton di saat dirinya mengalami masalah. 

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Kiky mengaku pernah kehilangan uang hingga mencapai Rp2,5 miliar akibat trading yang dilakukannya. Pada saat kejadian itu, dirinya diketahui sedang meroasting Anies Baswedan di sebuah acara televisi. 

“Pada saat lagi roasting Pak Anies Baswedan di Lapor Pak, di momen itu Kiky lagi kehilangan uang Rp2,5 M akibat trading,” ungkap Kiky yang dikutip VIVA dari tayangan YouTube pada Senin, 21 November 2022. 

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

“Jadi, momen Kiky yang harus roasting Pak Anies kan syutingnya siang ya, siang ke sore, di malem itu Kiky tau duit Kiky lost Rp2,5 M dan itu Kiky nangis terus gak bisa tidur tapi harus masuk ke ruang interogasi dalam keadaan tough, hafal materi dan harus bikin penonton ketawa,” lanjutnya lagi mengungkapkan pengalamannya kepada Najwa Shihab. 

Namun, sebagai bentuk profesionalismenya dalam bekerja, Kiky mengesampingkan beban dan masalahnya tersebut untuk keluar dari dirinya sementara saat harus menghibur para penonton dengan roasting-annya. 

“Ya akhirnya sekuat mungkin ngegeser beban itu keluar dulu dan masukin jiwa Kiky yang roaster,” kata sang komika. 

Kendati demikian, sebagai manusia biasa dirinya mengaku tetap rapuh dan kembali sedih bahkan menangis saat mengingat uangnya hilang hingga berjumlah miliaran rupiah. 

“Abis dari roasting keluar dari interogasi nangis lagi, inget lagi gitu tapi ya gak ada yang tau kan, bentuk profesionalisme kali ya dan mungkin kecintaan Kiky sama dunia stand up,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya