Jessica Iskandar Tepis Isu Open Donasi untuk Bayar Cicilan: Hoax

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar baru-baru ini diisukan sampai membuka donasi lantaran dirinya yang terlilit cicilan akibat mengalami penipuan dari rekan kerjanya dan mengalami kerugian hingga mencapai hampir Rp10 miliar. 

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun, isu tersebut langsung ditepis oleh Jessica Iskandar atau yang lebih akrab disapa Jedar melalui klarifikasinya di Instagram. Jedar menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan open donasi untuk melunasi cicilan-cicilannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Diisukan open donasi untuk bayar cicilan

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Jessica Iskandar

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Jedar yang sedang mengalami masalah kesulitan ekonomi pada belakangan ini, diisukan membuka donasi demi melunasi berbagai cicilan yang menjeratnya. Seperti yang diketahui, Jedar sampai-sampai menjual aset-asetnya mulai dari rumah hingga barang-barang mewahnya. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Bahkan dirinya juga diketahui sampai meminta bantuan kepada rekan artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Hal itulah yang kemudian memperlihatkan bahwa kondisi keuangannya benar-benar sulit. Sampai-sampai diisukan melakukan open donasi untuk membantunya melunasi hutang-hutangnya. 

Isu open donasi ditepis Jedar

Jessica Iskandar tepid ism open donasi untuk lunasi cicilan

Photo :
  • Instagram @inijedar

Usai beredar kabar bahwa dirinya melakukan open donasi, Jessica Iskandar pun langsung buka suara dan dengan tegas menyebut bahwa kabar tersebut tidak benar dan hanyalah berita hoaks. Hal itu dikabarkannya melalui unggahannya di Instagram Story. 

“Tidak Benar,” tulis Jedar dalam akun Instagramnya @inijedar sambil mengunggah tangkapan layar berita dirinya open donasi yang dikutip VIVA pada Senin, 21 November 2022. 

Istri dari Vincent Verhaag tersebut menegaskan dalam unggahan berikutnya bahwa hingga saat ini ia tidak pernah melakukan open donasi seperti yang beredar di media sosial. Dirinya juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati lagi terhadap hoaks dan penipuan yang mengatasnamakan Jedar. 

“Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi. Sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi. Tolong jangan tertipu hoax!” tulis Jessica. 

Ibu dua anak tersebut pun juga memberi peringatan kepada oknum yang menyebarkan dan membuat open donasi yang mengatasnamakan dirinya bahwa hal itu melanggar hukum. Sehingga Jedar meminta agar oknum tersebut membuat klarifikasi dan menghapus donasi tersebut. 

“Hati-hati bagi oknum yang menyebarkan, membuat, mengatasnamakan saya atas open donasi. Ini adalah perbuatan melawan hukum. Tolong segera klarifikasi dan hapus,” tulisnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya