Rian Ibram Lamar Dewi Perssik Saat Siaran Langsung

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @rianibram.

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik pagi ini mendapatkan sebuah kejutan tak terduga dari rekan kerjanya dalam sebuah talkshow Rian Ibram. Dalam perayaan anniversary program yang dibawakan keduanya, Rian Ibram terlihat bersimpuh dan memberikan sebuah kotak berwarna biru untuk Dewi Persik.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip Dewi Perssik mendapatkan kejutan tersebut setelah dirinya bernyanyi untuk menghibur para penonton acara tersebut. Rian Ibram yang mengenakan jas berwarna pink kemudian bersimpuh di hadapan Dewi Perssik.

"Aku udah janji di ulang tahun Pagi Pagi Ambyar yang kedua aku mau memberikan sesuatu untuk seorang Dewi Muria Agung," kata Rian Ibram.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Rian Ibram menjelaskan bahwa dirinya melakukan hal tersebut lantaran dia mengenal dengan baik sosok Dewi Perssik yang tidak diketahui orang banyak.

"Buat aku tu kamu bukan performer buat aku kamu itu sosok Dewi Muria Agung, sosok yang sepenuhnya aku kenal seperti apa," kata dia.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Rian Ibram kemudian mengeluarkan kotak kecil berwarna biru dari sakunya dan memberikannya kepada Dewi Perssik.

"Aku punya sesuatu buat kamu aku mau mengungkapkan perasaan aku lewat cincin ini," kata dia lebih lanjut.

Dijelaskan oleh Rian Ibram bahwa dirinya tidak mau memaksa Dewi Perssik saat ini untuk menerima cincin tersebut sebagai makna pengikat diantara keduanya. Dia memberikan waktu kepada DP sapaan wanita tersebut sampai dia merasa siap untuk melangkah bersama Rian Ibram.

"Aku tau cincin itu suatu yang sakral dalam sebuah hubungan dan aku tidak mau kamu menganggap aku mengikat kamu tapi aku mau kamu simpan ini jika suatu saat kamu situasi kamu kondisi kamu sudah siap baru boleh kamu pakai cincin ini untuk Dewi Perssik," kata dia.

Diungkap mantan istri dari Saipul Jamil bahwa dirinya akan menggunakan cincin tersebut saat dia merasa sudah siap.

"Terima kasih. nanti aku pakai kalau situasi dan kondisi aku sudah siap yah Insya Allah," kata DP.

Mendengar hal itu, Nassar yang juga rekan kerja Dewi Persik dan Rian Ibram menanya kapan kesiapan dari pedangdut tersebut.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

"kapan siapnya?," tanya Nassar.

"enggak tau kata Allah aja siapnya kapan," kata DP.

"makanya aku juga tidak memaksa semuanya dikembalikan ke situasi ya aku ya kamu ya keluarga kita," sambung Rian Ibram.

"aku suka kata-kata kamu yang tidak mengikat tapi aku tunggu kesiapan kamu aku senang aku gak suka dipaksa," sahut Dewi Perssik.

Sontak saja potongan video tersebut menuai banyak komentar nyinyiran netizen. Tidak sedikit dari mereka yang curiga bahwa aksi itu adalah gimmick semata hingga menyindir kepribadian Rian Ibram.

"Gimmik gak sihh gak keliatan ada klik gt dua² nya kayak becanda aja gt," komentar netizen.

"Yg cowok emang suka cewek beneran? Kok kayak ada aura pelangi," komentar lainnya.

"gimik lagi gimik lagi????????????????," sindir netizen.

"Lah emang bukannya gosipnya si laki "anu" Ya.. Coba di pikirin mateng2 lagi deh mbak depe. Jangan sampe kalo ini emang beneran g gimmick malah jadinya sakit hati lagi," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya