Pesan Haru Ashanty untuk Atta Halilintar, Titip Aurel Hermansyah dan Ameena

Keluarga Ashanty dan Anang
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA ShowbizAtta Halilintar baru saja bertambah usia ke-28 tahun pada 20 November 2022. Suami Aurel Hermansyah itu tengah berbahagia karena mendapatkan begitu banyak doa, hadiah, hingga kejutan dari keluarga besarnya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Pada hari spesialnya itu, Atta juga mendapatkan kado istimewa dari putri semata wayangnya yaitu Ameena Hanna Nur Atta. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Bayi yang usianya belum genap satu tahun tersebut memberikan hadiah mewah dari brand ternama seperti Louis Vuitton, bel Gucci, dan kaca mata dari brand Balenciaga. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Selain kejutan berupa kado dan pesta ulang tahun mewah, Atta Halilintar juga mendapatkan pesan yang menyentuh hati dari mertuanya yaitu Ashanty dan Anang Hermansyah. Mereka membuat sebuah video singkat yang merangkum kebersamaan dengan Atta Halilintar.

Ashanty dan Anang Hermansyah bersama Arsy

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dalam video tersebut, diceritakan bagaimana perjalanan cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejak berpacaran. 

"Hai anakku sayang, apa kabar bang? Hari ini usiamu menginjak 28 tahun ya nak. Jadi ingat ketika kamu datang kepada Pipi dan Bunda untuk meminang anak perempuan kami,” tulis pesan dalam unggahan YouTube The Hermansyah A6, dikutip Senin 21 November 2022.

“Ingat saat kamu datang memberanikan diri bicara kepada Pipi. Saat itu bunda benar-benar gemeter banget, di hadapan bunda ada laki-laki yang benar-benar mencintai anakku dan sekarang kamu sudah jadi mantu kita," sambungnya.

Ashanty juga menyampaikan rasa terima kasih karena telah memberikannya cucu yang lucu dan cantik yaitu Ameena.

"Terima kasih karena kamu juga sudah memberikan kami cucu yang cantik, Ameena Hanna Nur Atta. Bunda ingat pertama kali memeluk Ameena, hati ini sungguh tersentuh sekali," ungkapnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Tidak lupa, Ashanty juga merasa bersyukur karena hadirnya Atta di keluarga mereka membawa kebahagiaan. Atta juga dianggap sebagai sosok garda terdepan yang selalu melindungi keluarganya. Pribadi Atta Halilintar juga kian berubah semakin baik. Menurut Ashanty yang mengenalnya sejak pacaran dengan Aurel, kini Atta Halilintar telah menjadi sosok ayah yang terbaik bagi putrinya.

"Terima kasih sudah terus membahagiakan Aurel dan Ameena. Jaga terus kesehatan kamu ya bang, karena kamu adalah imam untuk istrimu dan anak-anakmu kelak. Dan kamu harus ingat, kamu gak boleh capek-capek, gak boleh terlalu capek kerja. Harus tetap fokus juga pada kesehatan kamu," pesan Ashanty untuk Atta Halilintar.

Ashanty juga membahas soal kondisi kesehatan Atta yang menurun beberapa waktu lalu hingga ia harus dirawat di rumah sakit. Ia mengungkapkan betapa Aurel dan Ameena sangat mengkhawatirkan pria nomor satunya itu. Meskipun berstatus sebagai menantu di keluarga besar Anang Hermansyah, Ashanty mengaku sangat menyayangi Atta layaknya anaknya sendiri.

"Bunda benar-benar menyayangimu seperti anak bunda sendiri. Karena kamu tidak pernah membeda-bedakan kami orangtua kamu. Kamu juga menganggap bunda, bundamu sendiri, dan bunda mendoakan kamu sukses di manapun dan kapanpun kamu berpijak," jelasnya.

Ashanty juga berharap tidak ada lagi hal-hal yang menyakiti maupun merusak rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di masa depan. Seperti doa yang dipanjatkan oleh Ashanty saat umrah, ia mengharapkan keutuhan dan keharmonisan bagi semua keluarganya.

"Dan semoga tidak ada lagi orang yang menyakiti keluarga kalian. Doa bunda kemarin di hadapan Allah saat umrah, semoga keluarga kita selalu utuh, tidak ada yang mencerai beraikan keluarga kita. Kamu, Aurel, juga Ameena diberikan kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat, selamat dunia akhirat. Yang paling penting kalian harus sehat dan bahagia. Pastinya terlindungi dari bahaya apapun itu," ujar Ashanty.

"Sekali lagi bunda ucapkan selamat bertambah umur, makin dewasa main baik, dan semua doa bunda buat kamu ya. Titip malaikat kecilku ya, Ameena dan kecintaanku Aurel, jaga mereka dan jaga dirimu baik-baik," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya