Syifa Hadju Kaget Ada Gempa, Tempat Tidur Sampai Goyang

Syifa Hadju
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz  – Beberapa wilayah di Indonesia merasakan guncangan gempa bumi, pada hari ini, Senin, 21 November 2022. Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter resmi BMKG, @infoBMKG, gempa tersebut bermagnitudo 5,6 SR dengan pusat gempa berada di daerah kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gempa tersebut tidak berpotensi tsumani.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"#Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG," bunyi informasi di akun Twitter BMKG dikutip VIVA.

Sederet artis ikut merasakan panik dan berusaha menyelamatkan diri karena adanya gempa tersebut. Diketahui, meski pusat gempa ada di Cianjur, namun getarannya terasa sampai ke Jakarta. Salah satu artis yang panik karena adanya gempa tersebut adalah pemain film, Syifa Hadju

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Melalui pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram story pribadinya. Syifa mengaku merasa sangat terkejut karena tiba-tiba saja tempat tidurnya bergetar cukup kencang karena gempa. Ia pun langsung berusaha menyelamatkan diri. Tidak lupa, Syifa memberi doa terbaik untuk keselamatan banyak orang.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

"Astagfirullah, kaget bgt gempa tiba tiba lagi dikamar tempat tidur aku goyang sampe lumayan kenceng..... stay safe semua semoga allah selalu melindungi kita," tulis Syifa Hadju dikutip VIVA.

Presenter Chand Kelvin juga merasakan getaran gempa tersebut yang menurutnya sangat kencang.

"Kenceng banget.. apa perasaan gue doang?" tulis Chand Kelvin.

Kartika Putri juga ikut mengungkapkan isi hatinya saat terjadi gempa tersebut. Ia memberi informasi di Instagram story yang diikuti dengan emoji menangis. "GEMPA (emoji nangis)," tulis Kartika Putri.

Selain itu, ada juga selebgram Rachel Vennya yang mengaku merasa sangat panik karena adanya gempa, terlebih lagi ia tinggal di apartemen. Rachel langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

"Innalillahi gempa kerasa bgt kl di apart, super panik grgr bocil lg tidur (emoji sedih) Stay safe semua (emoji hati). Kirain turun lobby bakal banyak banget orang taunya yg turun kebawah cuma unit saya ..,” tulis Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya