Geram, Uya Kuya Minta Denise Chariesta Tak Libatkannya dalam Isu Perselingkuhan

Uya Kuya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Perseteruan Uya Kuya dengan YouTuber Denise Chariesta kian memanas. Belum lama ini, Denise bahkan melontarkan berbagai tudingan miring terhadap Uya Kuya sehingga membuatnya geram.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Uya Kuya mengetahui apa saja yang dikatakan oleh Denise tentang dirinya. Suami Astrid Khairunisha itu pun merasa bahwa sikap Denise sudah mulai melewati batas. Scroll selanjutnya ya.

"Terakhir kemarin, katanya gua juga disinggung-singgung bikin konten soal gua dan mulai keterlaluan sih," ungkap Uya Kuya kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 21 November 2022.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Uya Kuya.

Photo :
  • Instagram @king_uyakuya

Perseteruan keduanya bermula sejak Uya Kuya secara terang-terangan menolak membuat konten YouTube tentang isu perselingkuhan Denise dan RD, yang diduga Regi Datau, suami dari Ayu Dewi. Denise menyebut Uya sebagai orang yang melindungi pria berselingkuh.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

"Gue mungkin harus ngomong juga pada akhirnya, bahwa dibilang Uya melindungi orang selingkuh karena gue selingkuh," ujar Uya Kuya.

Lebih lanjut, Uya Kuya mengatakan bahwa apa yang dituduhkan oleh Denise kepadanya adalah hal yang tidak berdasar. Jika benar, ia meminta Denise untuk menunjukkan bukti.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.

Uya pun merasa kesal karena terseret dalam masalah perselingkuhan Denise dan RD. Uya pun tidak terima dituding telah berselingkuh dari istrinya.

"Itu kan sudah mulai mengada-ada ya. Ya, ngomong kalau ada bukti, ngomong dong," ucapUya Kuya.

"Selingkuh apa? Jangan menciptkan opini yang ibaratnya mengajak orang lain jadi nyebur juga," imbuhnya.

Uya menegaskan kepada Denise Chariesta untuk tidak melibatkannya dalam urusan perselingkuhan dengan RD. Terlebih lagi menuduhnya telah berselingkuh dengan pernyataan yang tidak berdasar.

"Terus, kalau lo punya masalah sama orang lain, dengan cowok, atau sama mantan lo, enggak usah kait-kaitin gua, jangan lo bikin konten ke gue berarti gue juga yang selingkuh. Besok elo mau ngomong apa lagi?," ujar Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya